Sewa Mainan Anak Bungee Trampolin


Lagi - lagi melompat! Hmm, tapi kali ini melompat yang jauh lebih tinggi ketimbang bermain di area inflatable. Inilah bungy trampolin atau Bungee Trampoline, sebuah permainan loncat dengan menggunakan tali dan trampolin yang luar biasa seru dan menyenangkan. Permainan ini bukan cuma untuk remaja dan dewasa, anak - anak pun diperbolehkan untuk ikut serta, dan dipastikan aman!

Permainan bungee trampolin sangat disukai oleh anak, remaja bahkan dewasa, perpaduan antara adrenaline melalui sebuah loncatan di atas trampolin besar, ditambah lagi, bila yang naik memiliki skill, maka akan menjadi sebuah permainan yang menyenangkan untuk menghasilkan sebuah jeritan yang seru!

Permianan ini dapat dimainkan oleh semua orang dengan catatan berat antara 20 - 90 kg, dan tidak diperlukan skill khusus atau sebuah ilmu, apalagi teknik yang sulit untuk permainan ini. Dengan sebuah trampolin sebagai alas loncat, tinggi maksimal yang bisa dihasilkan dari loncatan itu mencapai 10 meter, wow..serunya membayangkan bisa terbang setinggi itu.

Permainan ini sangat ideal digunakan untuk menambah keceriaan di area games anak, acara corporate gathering atau yang lainnya. Bagi anak - anak, dengan bermain bungy trampolin juga berarti dapat mencari kesenangan, meningkatkan kepercayaan diri dan tentu saja melatih keberanian. Siapa orang tua yang nggak mau anaknya jadi pemberani ?

Silahkan hubungi kami untuk menggunakan bungy trampolin sebagai bagian dari acara anda, dengan menghubungi kami melalui nomor yang tertera di kanan atas website ini.  Kami juga dapat menyiapkan paket permainan lengkap sesuai dengan pilihan dan keinginan anda, termasuk perlengkapan dan man power pendukung, agar acara anda menjadi lebih meriah. Silahkan kirim email anda untuk meminta katalog produk yang kami sewakan, dimana di dalam katalog sudah terdapat informasi mengenai detail ukuran, listrik yang diperlukan, teknis permainan dan harga sewa per hari.

0 komentar:

Post a Comment

top