Sewa Mainan Anak, Inflatable yang extreme!

Inflatable nggak selama menyenangkan dan sebatas melompat. Permainan yang ini bernama Extreme Obstacle, sebuah inflatable berukuran sangat besar dengan panjang mencapai 32 meter, lebar 5 meter dan tinggi mencapai 8 meter, cukup ekstrim untuk dimainkan oleh anak - anak, tapi tetap menyenangkan untuk mereka yang bisa melewatinya.

Dengan panjangnya yang luar biasa ini, extreme obstacle memang sangat menantang dengan beberapa bagian kesulitan, dimana peserta diajak untuk naik ke sebuah tebing yang lebih mirip terowongan menanjak, lalu harus naik menggunakan tangga, melintasi jembatan yang ketinggian dari bawah mencapai 6 meteran dan berakhir di sebuah perosotan dengan tinggi mencapai 6 meter. Permainan ini memang lebih cocok digunakan untuk anak remaja dan dewasa, meskipun anak - anak berusia diatas 6 tahun masih bisa juga mengikuti inflatable berwarna kuning merah ini.

Keuntungan dari permainan besar seperti Extreme Obstacle ini adalah, ia memiliki kapasitas yang cukup besar, sehingga dapat menampung anak dalam jumlah yang banyak. Untuk keamanannya anda tidak perlu khawatir, karena kami menyiapkan 7 - 8 orang untuk stand by dan berjaga, baik di atas maupun di area samping kanan dan kiri dari permainan ini. Masalahnya, untuk membuat permainan ini ada di acara anda, area yang disiapkan haruslah cukup luas, maklum saja, ukuran 32 meter untuk satu permainan, memang cukup besar. Disamping itu, listrik yang digunakan untuk memompa 6 blower dari permainan ini membutuhkan 6000 Watt sekaligus sepanjang acara berlangsung.

Nah, untuk menjadikan permainan ini hadir di acara anda, silahkan hubungi kami di (021) 7867717, 68329390, 32749994, atau SMS di 0812-13836001, atau silahkan chat dengan kami melalui Yahoo Messenger dengan klik tombol YM yang sedang online, atau untuk mendapatkan penawaran, silahkan email kami berikut dengan daftar permainan yang anda inginkan di rentalht@yahoo.com

0 komentar:

Post a Comment

top