Sewa Mainan Anak, Lari dan Tendang Bola!

Lari dan melompat adalah salah satu aktivitas paling menyenangkan buat anak, bagaimana kalau dikombinasikan dengan sebuah penahan berat dan tendangan bola ? Pastinya akan menjadi lebih menarik! Inilah permainan bernama Bungy Running. Sebuah permainan yang mengkombinasikan kekuatan, kecepatan berlari, menendang bola ke gawang dan keakuratan.

Inflatable Bungy Running berukuran panjang 10 meter dan lebar 3 meter, dimana secara teknis permainan, 2 orang akan berkompetisi, dengan masuk ke dalam bungy running area. Dengan tali bungy yang dikaitkan ke harmness di badan peserta, selanjutnya 2 orang harus berlari dengan tenaga penuh untuk mencapai target, yaitu menendang sebuah bola yang ada di bagian depan dan mencetak gol, nah, bagian yang terakhir ini bisa juga diganti dengan atribut lain seperti bendera atau benda lain. Kesulitannya adalah tali bungy yang mengikat badan peserta, akan mengakibatkan beban berat untuk menarik, setelah tarikannya lepas, maka secara otomatis, peserta akan kembali ke titik awal mereka mulai. Sangat seru dan menantang!

Bungy Running yang berwarna kombinasi merah - biru - kuning ini, sangat cocok untuk meramaikan acara gathering anak, pesta ulang tahun, atau sebuah acara keluarga besar di area outdoor atau indoor. Untuk penggunaan Bungy Running, disamping menyiapkan area sebesar 10 x 3 meter, jika memungkinkan lebih besar akan lebih baik, ditambah dengan listrik yang diperlukan sebesar 2500 Watt. Silahkan hubungi kami di 021-7867717, 68329390, 32749994, atau SMS ke 0812-13836001, bisa juga melalui chat di Yahoo Messenger dengan klik tombol YM yang ada disisi kanan atas website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top