Sewa Mainan Anak, mendukung program promo

Dalam rangka mendukung program promosi dari sebuah group pengembang perumahan yang berlokasi di kawasan Tangerang, kami menyiapkan beberapa permainan anak inflatable disana. Tercatat ada dua buah rumah balon berukuran sedang dan besar, yaitu Fortress Inflatable dan Hot Air Ballon yang digunakan pada hari minggu lalu.

Permainan ini merupakan salah satu daya tarik bagi anak, yang berhasil dimanfaatkan oleh pihak pengembang, untuk turut mengundang para orang tua guna ditawarkan produk properti yang saat ini sedang mereka bangun. Melihat woro - woro dari pihak pengembang yang beberapa hari sebelumnya sudah sangat aktif, maka, tidak heran, ratusan anak merengek ke orang tuanya untuk ikut serta pada  acara yang diadakan pengembang perumahan kelas menengah itu.

Jadilah, para orang tua mengantarkan anaknya untuk menikmati permainan Fortress Inflatable dan Hot Air Ballon. Kedua permainan tadi, dipasang di sebuah sudut lapangan tenis, yang merupakan salah satu fasilitas yang terdapat dalam komplek perumahan, disamping kolam renang dan wahana permainan flying fox. Meskipun panas terik dan cukup menyengat, namun, antusiasme anak untuk ikut serta dalam permainan tersebut, sangatlah besar. Apalagi dengan kehadiran karakter upin dan ipin yang juga menjadi bagian dari acara tersebut.

Untuk anda yang ingin menjadikan permainan anak berupa inflatable ataupun games equipment yang lain, kami dapat memenuhi keinginan anda dengan beberapa games yang costumize, tentu saja, ada sedikit perbedaan biaya untuk itu. Silahkan hubungi kami untuk menjelaskan seperti apa kostumisasi dari permainan yang anda inginkan, dengan telp ke 021-7867717, 68329390, 32749994 atau di 0812-13836001, dan anda juga bisa berkomunikasi dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger dengan klik tombol YM yang sedang online yang ada disisi kanan atas website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top