Sewa Mainan Anak, Menempel di Dinding seperti Spiderman, bisa ?



Mari kita berterimakasih ke imajinasi para pencipta karakter kartun, termasuk juga, berterimakasih kepada ide anak - anak, yang kadang kekanak-kanakan, namun tetap seru untuk bisa dijalankan. Kita mungkin sempat berimajinasi ingin menempel di tembok layaknya spiderman, atau terbang bebas di angkasa seperti Superman, yang pertama, ehm..masih masuk dalam imajinasi yang masuk akal, yang kedua, mungkin layak dipertimbangkan, karena ini tentu saja berbahaya.

Spider Velcro Wall, inilah permainan yang memungkinkan imajinasi anak untuk menempel di dinding layaknya Spiderman menjadi kenyataan. Sebuah trampolin dibagian tengah akan melontarkan anak ke sebuah dinding velcro, dimana anak yang sudah menggunakan kostum velcro akan bisa menempel di dinding. Yang menyenangkan dari permainan ini adalah ketika menempel dengan ketat di velcro wall, itulah saatnya kita beraksi di depan kamera :) Seperti itu juga yang terjadi kala permainan ini menjadi bagian dari kemeriahan acara sebuah perusahaan pada akhir Desember lalu.

Velcro Wall memang sangat menyenangkan untuk dijadikan alternatif permainan untuk acara gathering anak, untuk acara ulang tahun anak juga masih ok, tinggal siapkan sebuah area berukuran panjang 5 meter, lebar 4 meter dan tinggi 5 meter, serta listrik berkekuatan 1000 Watt sebagai supply main power dari blower yang terus memompa sepanjang acara.

Untuk keamanan dari anak yang melompat di trampolin menuju ke velcro wall, anda tidak perlu khawatir, karena hal ini sudah diantisipasi dengan petugas kami yang berjaga sekaligus membantu anak anda menempel di dinding apabila kesulitan. Paket Spider Velcro Wall sudah termasuk dengan inflatable velcro wall, sebuah trampoline di bagian tengah dan kostum velcro yang berjumlah 2 setel, tidak termasuk listrik yang diperlukan yaitu 1000 watt saja. Silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di atas website ini. Disamping Spider Velcro Wall, kami dapat menyiapkan beragam permainan anak yang menarik, silahkan kirim email untuk meminta kiriman katalog yang berisi daftar produk, ukuran dan listrik yang dibutuhkan serta harga sewa untuk tiap permainan.


0 komentar:

Post a Comment

top