Sewa Mainan Anak yang ekstrim? Two Line Bridge ?



Permainan anak seperti inflatable yang kami sediakan, memang dikhususkan untuk anak - anak. Tapi, bagi anak - anak berusia diatas 6 tahun, yang ingin mencoba permainan extrem, jangan khawatir. Jika anda dari pihak event organizer yang kebetulan dipercaya untuk mengelola sebuah event corporate gathering atau event activation dengan target market anak - anak, kami juga dapat menyiapkan permainan extreme diluar dari inflatable yang biasa kami sediakan.

Two Line Bridge atau jembatan titian tali, adalah salah satu dari sekian banyak permainan ekstrim yang bisa kami siapkan. Jembatan dengan titian tali ini, kami pasang tempo hari atas permintaan event organizer yang mengelola acara ulang tahun BRI, dimana, tentu saja, atas permintaan mereka dan standarisasi dari pihak client, keamanan harus sangat diperhatikan. Untuk keamanan dari Two Line Bridge ini, kami siapkan safety belt yang mulai dipasang sebelum anak melangkahkan kakinya ke temali jembatan. Sementara itu juga, untuk memperkuat keamanan dan mengurangi resiko terjadinya sesuatu, di bagian bawah kami juga siapkan sebuah jaring pengaman, dimana mereka yang terjatuh tidak akan langsung, melainkan ditahan oleh tali dari safety belt, kalau pun terpaksa jatuh, maka jaring pengaman dibawahnya cukup kuat untuk manahan badan si anak. Disamping itu juga, setiap anak yang melintasi jembatan ini, kami juga menyiapkan helm pengaman, dan kesemua didampingi oleh pengawas dan instruktur yang berpengalaman.

Kalau Two Line Bridge masih dirasa kurang ekstrim untuk anak - anak, jangan khawatir juga, kami masih memiliki stock permainan lain yang jauh lebih ekstrim ketimbang melintasi sebuah jembatan tali. Apa saja permainannya, silahkan hubungi kami di (021) 7867717, 68329390, 32749994 atau SMS di 0812-13836001, bisa juga chat melalui Yahoo Messenger dengan klik tombol YM yang sedang online. 

0 komentar:

Post a Comment

top