Jasa Penyedia Paket Permainan Seru


Dengan spesialisasi sebagai penyedia berbagai macam permainan yang dikhususkan untuk gathering corporate, promosi produk atau personal event seperti Birthday party, kami memiliki beragam pilihan permainan yang bisa dijadikan dalam sebuah paket sesuai dengan kebutuhan dan anggaran. Beragam pilihan dari paket tersebut pun bukan merupakan sebuah paket yang kaku dan tidak fleksibel, karena ini semua, dirancang sesuai dengan keinginan anda.

Khusus anak, ada beragam permainan inflatable bouncer, games equipment dan visual games. Kembali lagi ke anda yang ada di posisi client, jenis permainan ini bisa anda pilih sendiri dengan mempertimbangkan beberapa hal, mungkin, tingkat daya tarik permainan bagi anak, ukuran permainan dan venue yang akan digunakan hingga anggaran yang disediakan untuk permainan tersebut. Bagi Remaja, permainan sporty yang menantang dan sedikit extreme, akan jadi pilihan yang pas bagi mereka. Mungkin kombinasi aktivitas jasmani dan rohani, sangat cocok untuk usia remaja. Kompetisi head to head dalam permainan seperti Gladiator Joust, akan menjadi sesuatu yang sangat menyenangkan bagi usia ini. Bagi dewasa, ini lebih banyak lagi, mulai dari games equipment dengan inflatable sebagai media utamanya, hingga permainan tematik seperti Las Vegas Casino for fun, permainan ketangkasan yang extreme, hingga permainan carnaval.

Kami menyediakan beragam jenis permainan untuk semua tingkatan usia, mulai dari anak - remaja hingga dewasa. Cara terbaik untuk mengetahui apa saja permainan yang bisa kami provide adalah dengan mengundang kami untuk mempresentasikan konsep dari tiap paket yang anda inginkan, termasuk tentunya dengan pengajuan anggaran. Hubungi kami untuk diskusi di 021-7867717, atau silahkan langsung ke Yudi 021-68329390 / 0877-72467968, Hadi 021-32749994 / 0812-13836001, kami senang memberikan masukan kepada anda, permainan apa yang cocok untuk target audiences yang hadir di acara anda.

0 komentar:

Post a Comment

top