Mainan Anak Lompat Bebas di Trampolin


Semua pasti setuju kalau aktivitas melompat dan meloncat ditambah berteriak adalah salah satu kegiatan favorit bagi anak. Tidak sulit untuk mewujudkan kegembiraan mereka kalau hanya sebatas kegiatan itu tentunya. Single Trampolin dengan cover pelindung yang menutup seluruh bagian permainan ini, adalah salah satu media sederhana untuk bisa mewujudkan kesenangan bagi mereka dan teman - teman kecil lainnya.

Trampolin yang memiliki diameter 4,5 meter ini, memang hanya untuk melompat bagi anak, berdasarkan regulasinya, didalam trampoline tidak diperkenankan untuk dinaiki oleh lebih dari 1 orang, ini tentu saja demi alasan keamanan, meskipun ada berat maksimal yaitu 80kg. Jadi sebenarnya, tidak masalah dengan lebih dari 1 orang selama beratnya tidak melebihi 80kg. Namun, sangat disarankan untuk mengikuti aturan baku yang berlaku, yaitu 1 orang saja, karena kadang - kadang, dengan kondisi lebih dari 1 orang, maka lompatan dapat berakibat tersenggolnya teman yang lain, meskipun itu juga relatif aman.

Melompat memiliki banyak manfaat, khususnya bagi anak - anak. Disamping melatih pergerakan otot, melompat secara psikologis membawa anak untuk menjadi pribadi yang lebih berani. Karena tidak banyak yang menyediakan trampolin saja untuk permainan, tidak heran, pada setiap acara yang menggunakan trampolin, banyak orang tua yang memasukkan anaknya ke dalam trampolin ini, khususnya mereka yang memiliki balita. Permainan ini juga kerap digunakan sebagai gimmick promosi pada program promosi produk konsumen, dengan tujuan untuk menciptakan penjualan, maka permainan ini menjadi iming - iming privileges untuk pembelian dengan nominal tertentu.

Tertarik? silahkan hubungi kami di 021-7867717, atau langsung ke Yudi 021-68329390 / 0877-72467968, Hadi 021-32749994 / 0812-13836001. Disamping trampolin yang sederhana ini, masih banyak jenis permainan lain dalam kategori melompat, khususnya inflatable. Hubungi kami sekarang untuk informasi lebih lanjut mengenai jenis permainan yang lain ini.

0 komentar:

Post a Comment

top