Paket Permainan costumized


Bermain adalah aktivitas yang paling menyenangkan, tidak hanya buat anak - anak, usia remaja bahkan dewasa pun masih suka dengan aktivitas yang satu ini. Menyadari akan hal tersebut, kami akan segera meluncurkan sebuah paket permainan yang bisa di-costumize sesuai dengan tujuan yang diharapkan, tentu saja, disesuaikan juga dengan siapa target peserta dari paket permainan tersebut.


Paket permainan yang dimaksud, sebenarnya, merupakan bagian dari pengalaman kami dalam mengelola beberapa acara terdahulu, dimana requirement dari permainan tersebut, berdasarkan brief yang diberikan oleh client, dan tentu saja, tergantung dari maksud dan tujuan diadakannya acara. Secara sederhana, kami membuatkan sebuah konsep permainan berdasarkan client's brief.


Jenis permainan dalam konsep yang kami buat, tentu saja beragam, demi memenuhi keinginan client, mulai dari logical games, adventure hingga games dengan tema tertentu, yang kesemuanya ditujukan untuk menciptakan kegembiraan dari para audiences yang hadir di acara. Beberapa diantaranya, kami jamin, tidak akan anda temui di tempat lain, because we are the first to provide this!


Jadi, nantikan kehadiran paket permainan costumize kami, atau kalau sudah nggak sabar, ya silahkan hubungi creative games kami di (021) 7867717, Yudi di 021-68329390 / 0877-72467968 atau Hadi di 021-32749994 / 0812-13836001, anda bisa juga berbicara dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger atau kirim email dengan click halaman contact us.

0 komentar:

Post a Comment

top