Permainan apa yang cocok untuk acara pameran ?


Beragam pameran khususnya yang berskala besar tentu saja menjadi ajang promosi yang sangat baik bagi brand product, terlebih jika permainan mampu membantu mengkomunikasikan brand image dengan tepat dan sesuai. Brand atau merk sebuah produk, dibangun dengan mengikuti karakteristik dari target market yang dituju, contohnya, ada produk rokok yang identik dengan tantangan, jelas mengambil pangsa pasar pria dewasa, yang mature, macho dan berani.

Untuk menghadirkan sebuah pengalaman baru, sebuah interaksi antara merk produk dengan target marketnya, maka, permainan interaktif adalah salah satu media yang paling pas untuk digunakan pada acara exhibition. Sekarang, tinggal masalah komunikasi pencitraan produk / brand image yang harus disesuaikan dengan permainan tersebut.

Karena hal tersebutlah, kami menyediakan berbagai pilihan permainan yang dapat kami presentasikan di hadapan anda, tentu saja, berdasarkan brief dari anda, sehingga terjalin sinergi yang sama antara pencitraan tadi dengan jenis permainannya. Disamping itu, karena menyadari bahwa pada umumnya, perusahaan yang menampilkan produknya di sebuah exhibition, tentu saja, tidak memiliki area yang cukup luas, maka permainan yang kami sediakan pun, tidak memakan tempat yang besar, hanya memakan tempat sekitar 1,5 meter x 1 meter dengan kebutuhan listrik yang juga tidak besar.

Apa bentuk permainan yang cocok untuk di acara pameran anda? Silahkan hubungi kami untuk berdiskusi mengenai konsep promosi brand product anda, atau tema keikutsertaan brand anda pada acara pameran tersebut, dan kami akan mempresentasikan apa saja games yang cocok untuk hal tersebut. Diskusi dengan kami, dengan bertatap muka, akan jauh lebih efektif untuk menghindari terjadinya salah persepsi pada permainan yang anda inginkan, hubungi kami sekarang di 021-7867717, atau langsung ke Yudi 021-68329390 / 0877-72467968, Hadi 021-32749994 / 0812-13836001.

0 komentar:

Post a Comment

top