Sewa Arena Bermain Anak


Bagi anak - anak, bermain adalah surga, untuk itulah kami siapkan Discovery Game Paradise, sebuah arena bermain anak, dimana mereka bisa mengeksplor berbagai aktivitas yang jadi surga dunia bagi anak. Ini bukanlah arena bermain dengan banyak pilihan jenis permainan, tapi ini adalah satu inflatable besar dengan ukuran 12 x 12 x 3,7 meter ( panjang x lebar x tinggi ) dimana didalamnya banyak pilihan aktivitas bermain bagi anak, mulai dari melompat, memanjat, main perosotan / sliding, sampai berguling - guling berteriak bebas.

Arena bermain anak seperti Discovery Game Paradise ini, sangat direkomendasikan untuk mendukung sebuah acara gathering atau acara promosi produk, dimana jumlah anak yang diperkirakan hadir dalam jumlah yang sangat banyak. Dengan besarnya ukuran inflatable ini, kemeriahan dan daya tarik permainan akan jauh lebih hidup dengan hadirnya banyak anak.

Dari pengalaman kami, Discovery Game Paradise ini, kerap digunakan sebagai gimmick yang menunjang terciptanya penjualan sebuah produk konsumen dengan target market anak - anak. Secara sederhana, sebuah paket produk dijual dengan harga tertentu dan setelah membeli produk tersebut, anak berkesempatan untuk masuk dan bermain di arena ini. Dengan gimmick macam itu, dipastikan orang tua tak sungkan untuk mengeluarkan duit membeli produk demi anak kesayangannya dapat bermain di arena yang menyenangkan ini.

Karena besarnya arena permainan ini, Inflatable Discovery Game Paradise ini memerlukan daya listrik yang cukup besar, yaitu sekitar 5000 Watt yang digunakan untuk 5 unit blower yang masing - masing berkekuatan 1000 Watt. Proses installment dari permainan ini juga cukup mudah, hanya dengan menyediakan space berukuran 13 x 13 meter dengan ketinggian 5 meter, maka tinggal memasang permainan ini dan menghubungkannya dengan aliran listrik, 10 menit kemudian, permainan ini sudah berdiri dengan baik, menantikan anak - anak yang akan bermain. Hubungi kami untuk menjadikan permainan ini sebagai pilihan permainan gathering dan promosi produk dengan telp kami di 021-7867717, atau langsung ke Yudi 021-68329390 / 0877-72467968, Hadi 021-32749994 / 0812-13836001.

0 komentar:

Post a Comment

top