Sewa Bouncer Lompat - Lompatan dan Merosot







Melompat dan merosot di sebuah perosotan yang empuk, ini aktivitas yang paling seru buat anak - anak. Tiap kali berkunjung ke pusat perbelanjaan, nggak jarang permainan ini jadi pilihan utama orang tua untuk memanjakan anak - anak mereka. Barangkali, kantor anda berencana membuat event family gathering dalam waktu dekat? Dimana seluruh karyawan beserta keluarga ( tentu saja bersama anak- anak mereka ) akan diundang pada acara tersebut. Nah, permainan bouncer lompat - lompatan ini, sudah pasti juga akan menjadi pilihan utama bagi anak untuk bersenang - senang.

Bouncer yang satu ini, secara bentuk memang sederhana dan ukurannya pun tidak terlalu besar, hanya sekitar 5 x 3 meter dengan ketinggian mencapai 2,8 meter, jadi sangat cocok digunakan untuk gathering dengan venue yang tidak terlalu luas. Aktivitas apa yang bisa dilakukan anak? Disamping melompat, pada lantai bouncer ini, ditambah dengan perosotan / slider kami juga dapat siapkan ratusan bola untuk menambah daya tarik permainan ini.

Jadi, bagi anda yang berencana membuat event gathering kantor dalam waktu dekat, dengan mengundang anak - anak sebagai bagian dari acara, maka inflatable bouncer ini sangat pas, disamping harga sewanya yang relatif tidak mahal, jika dibandingkan dengan jumlah anak yang naik, maka akan jauh lebih efisien. Untuk sewa permainan bouncer, inflatable, lompat melompat, mandi bola, perosotan inflatable dan masih banyak lagi, untuk digunakan di berbagai area Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang dan sekitarnya, silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Anda juga bisa berkomunikasi dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger dengan mengklik tombol YM yang sedang online di sisi kanan atas website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top