Sewa Bungy Trampolin, melompat, terbang dan berteriak dengan aman

Bungy, Bungee atau apapun istilahnya, adalah salah satu olahraga ekstrim yang banyak diminati, bungy jumping contohnya. Seluruh penduduk dunia yang menginginkan tantangan lebih dan memacu adrenaline mereka, kadang ada juga yang memaksakan diri, menjadikan bungy jumping sebagai pilihan olahraga esktrim mereka. Tidak heran olahraga ekstrim ini hanya diperuntukkan bagi orang dewasa dengan kondisi fisik dan mental sehat wal afiat.

Bungy, istilah yang pertama kali dipakai pada tahun 1930an ini, berarti penghapus karet, mulai merambah bagian dari permainan lain, terus dimodifikasi, hingga salah satunya, menghasilkan bungy trampolin. Yang satu ini, relatif aman untuk anak - anak, remaja dan pastinya orang dewasa, dengan berat maksimal 70Kg.

Tali karet pengikat dilengkapi dengan pengaman, diikat di badan si anak, dan tali tadi, dikaitkan ke tiang setinggi 6 - 7 meter di sisi kanan dan kiri, selebihnya, kita sudah dapat melompat dan terbang dengan memantulkan kaki melalui trampolin. Tali - tali pengikat tadi, memiliki tujuh tali yang berbeda yang dijadikan satu, 5 diantaranya memiliki kekuatan untuk mengangkat beban 5 Kg dan dua tali lagi memiliki kekuatan angkat 10 Kg, yang disambungkan dengan sabuk pengaman di pinggang sampai ke pangkal paha.

Menjadikan Bungy Trampolin sebagai bagian dari permainan di acara gathering anda, tentu akan menjadi moment yang tak terlupakan, apalagi buat anak - anak, karena ini adalah pengalaman pertama mereka terbang dan melompat dengan bungy trampolin. Pengalaman kami, memang tidak semua anak berani, operator kami biasanya melihat reaksi wajah dari si anak, jika terlihat ada keberanian disana, maka, kami akan percepat gerakan up-down yang dikontrol dari sebuah remote control, bisa juga kami bantu dengan memantulkan ke trampolin agar lebih atraktif. Yang pasti, permainan ini sukses menciptakan antrian panjang pada tiap kali pemasangannya.

Untuk menjadikan permainan ini sebagai bagian dari kemeriahan di acara gathering perusahaan, promosi produk anak dan sejenisnya, silahkan hubungi kami di 021-7867717, atau langsung dengan yudi 021-68329390, 0877-72467968, atau hadi di 021-32749994 / 0812-13836001. Kami juga menyediakan beragam permainan lain yang cocok untuk acara gathering, promosi produk anak dan lain - lain, untuk keterangan lebih lanjut mengenai permainan apa saja yang bisa kami siapkan, silahkan hubungi kami.

0 komentar:

Post a Comment

top