Sewa Permainan Anak, Menempel Seperti Spiderman

Permainan khusus anak yang satu ini, lumayan bisa mewujudkan mimpi anak untuk jadi superhero seperti Spiderman yang bisa menempel di dinding. Berterimakasihlah kepada Georges de Mestral, yang menciptakan Velcro pada tahun 1941. Velcro adalah sebuah merk pengencang kain yang terus dimodifikasi oleh de Mestral hingga akhirnya bisa menyatukan dan mengencangkan selayaknya Velcro yang banyak kita lihat pada sepatu, strap, tas dan masih banyak lagi, termasuk diaplikasikan untuk permainan Inflatable Velcro Wall ini.

Secara sederhana, permainan Velcro Wall mengajak anak untuk melompat di sebuah trampolin yang dibungkus oleh inflatable, dengan menggunakan baju Velcro, lalu hoop, menempel di dinding Velcro. Selain asyik dengan aktivitas melompat, ketika badan sudah menempel di dinding Velcro, rasanya seperti mimpi bisa menempel di dinding dengan ketinggian tersebut, dan tentu saja, tidak bisa dilewatkan moment ketika anak sudah menempel di dinding Velcro untuk diabadikan.

Permainan inflatable Velcro Wall mengundang ketertarikan banyak anak, antrian panjang untuk mencoba beraksi ala spiderman pasti terjadi tiap kali permainan ini kami hadirkan di berbagai acara anak. Foto yang kami tampilkan, adalah saat dimana Bank Rakyat Indonesia mengadakan ulang tahunnya, dengan mengundang seluruh bagian dari keluarga besar Karyawan BRI. Antusiasme anak untuk permainan ini sangat besar, yang nggak kalah seru adalah bagaimana orang tua heboh sendiri untuk mengabadikan moment saat anaknya menempel di Velcro Wall.

Dengan ukuran 5 x 4 x 5 meter ( panjang x lebar x tinggi ), permainan yang dilengkapi dengan trampolin made in USA ini dilengkapi dengan 1 unit blower yang membutuhkan energi listrik sebanyak 950 Watt. Siapkan area dengan ukuran tersebut bersama electricity yang memadai, maka, permainan ini bisa jadi salah satu cara untuk membuat acara anak jadi lebih meriah. Hubungi kami sekarang pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. Masih ada banyak lagi permainan anak yang bisa kami sediakan untuk digunakan pada beragam acara gathering atau promosi produk, hubungi kami untuk informasi lanjut.

0 komentar:

Post a Comment

top