Sewa Permainan Dewasa ; Adu Jotos yang menyenangkan :)


Adu jotos yang ini, mungkin sangat disarankan untuk membantu membuat acara perusahaan jadi lebih meriah, karena dijamin nggak ada yang terluka dan nggak ada yang sakit parah setelah terima jotosan :) Permainan Gladiator Joust, adalah sebuah permainan dengan menggunakan bantal pemukul berbentuk panjang, dimana dua orang pemainnya akan berdiri di sebuah level yang lebih tinggi, dengan dialasi inflatable. Menggunakan penutup kepala untuk menghindari efek pukulan di kepala yang berlebihan, serta alas yang terbuat dari inflatable, menjadikan permainan ini relatif aman untuk digunakan bagi orang dewasa.

Gladiator Joust memiliki ukuran 6 x 4 x 1,5 meter ( panjang x lebar x tinggi ), dengan didukung 1 unit blower yang akan memberi masukan udara terus menerus dengan daya listrik 950 watt. Sangat direkomendasikan untuk dihadirkan bagi acara perusahaan ataupun promosi produk khusus pria dewasa. Permainan ini sangat diminati oleh para pria, khususnya mereka yang merasa tertantang untuk menjadi seorang pemenang dalam adu jotos ini, juga sangat disukai oleh orang - orang yang melihat permainan ini. Jadi sebuah hiburan yang menyenangkan bagi penonton ketika melihat ada peserta yang jatuh di atas inflatable, tak sedikit pula yang tertawa geli melihat temannya tersungkur.

Untuk menggunakan permainan ini, sebagai bagian dari kemeriahan acara gathering kantor, ataupun mendukung program promosi produk, silahkan hubungi kami di 021-7867717, atau Yudi 021-68329390 / 0877-72467968, Hadi 021-32749994 / 0812-13836001. Selain permainan Gladiator Joust ini, kami masih memiliki alternatif ide permainan yang bisa diaplikasikan untuk mendukung kemeriahan acara anda.

0 komentar:

Post a Comment

top