Sewa Permainan Menantang, Labirin Gila !

Maze atau labirin, pastinya, teman - teman sudah pada tahu ya? At least sudah pernah dengar. Labirin adalah jaringan jalan yang rumit dan berliku-liku, awalnya banyak digunakan untuk mendukung keamanan sebuah tempat rahasia kemudian merambah sebagai sebuah hiburan melalui permainan. Dari pengertian awalnya saja, jaringan jalan yang rumit dan berliku, pasti akan banyak kesulitan yang dihadapi oleh mereka yang masuk ke dalamnya, nah, yang kami sediakan ini, jauh lebih sulit daripada sekedar labirin, inilah permainan Crazy Labyrinth, Labirin Geeelaaa. :)

Permainan inflatable yang satu ini, memang agak berbeda dengan kebanyakan inflatable lainnya, karena biasanya inflatable diaplikasikan dalam sebuah bentuk bouncer yang digunakan untuk anak melompat, merosot di sebuah slider, ataupun aktivitas lainnya. Tapi Crazy Labyrinth tidak untuk itu, ini adalah sebuah inflatable seperti terowongan yang membentuk jalan yang rumit, berliku sekaligus bikin pusing! Saya sendiri sudah mencoba beberapa kali untuk melintasi labirin ini, dari tiga kali percobaan, dua kali saya harus gigit jari karena kembali dari tempat dimana saya mulai masuk, selebihnya saya terpaksa berteriak untuk minta tolong diberikan jalan pintas :)

Crazy Labyrinth sangatlah cocok untuk melatih daya ingat, memperkuat kemampuan berpikir secara logis disamping melatih keberanian anak, bahkan untuk usia remaja dan dewasa sekalipun. Permainan yang ditopang dengan 6 unit blower yang masing - masing berkekuatan 1000 Watt ini, memang bukan hanya buat anak - anak, remaja dan dewasa pun pasti akan kesulitan menemukan jalan menuju pintu keluar, dari pengalaman kami, bahkan tidak sedikit orang dewasa yang tidak bisa menemukan jalan keluar dan terpaksa kembali melintasi pintu dimana mereka masuk.

Untuk menggunakan Crazy Labyrinth ini sebagai bagian dari permainan di acara gathering atau promosi produk anda, memang membutuhkan space yang cukup besar, karena Crazy Labyrinth ini memiliki dimensi 12 x 19 x 2,25 m ( P x L x T ). Untuk memastikan apakah di area acara anda, Labirin Gila ini dapat masuk, silahkan hubungi kami di (021) 7867717 atau Yudi 021-68329390 / 0877-72467968, Hadi 021-32749994 / 0812-13836001.

0 komentar:

Post a Comment

top