Ide Games untuk acara di pameran,



Games equipment dalam sebuah acara pameran atau exhibition, tentu saja, akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung pameran. Jika perusahaan anda, saat ini atau dalam waktu dekat berencana berpartisipasi dalam sebuah exhibition, maka ide - ide permainan untuk menciptakan daya tarik bagi pengunjung, harus segera dipersiapkan. Nah, kalau sudah dipersiapkan, selanjutnya adalah memilih siapa yang akan menjadi penyedia permainan tersebut.

Karakteristik pengunjung pameran tentu saja berbeda dengan pengunjung pada acara gathering, mereka lebih umum, kadang datang ke pameran hanya untuk melihat - lihat saja sambil memperkaya referensi, namun tidak sedikit juga yang memang sudah mengagendakan datang ke sebuah pameran untuk membeli sebuah produk. Pengunjung pameran lebih mudah ditarik untuk datang ke booth anda dengan hiburan, bisa berupa ditampilkannya artis, pertunjukan sexy dances dan yang bersifat agak lama durasi daya tariknya adalah melalui permainan.

Yang sering jadi kendala adalah, space area exhibition, ukuran tempat yang didapatkan oleh partisipan, pasti tidak terlalu besar. Nah, makanya, kami di Yiha! Games menyediakan banyak alternatif ide permainan untuk mensiasati hal tersebut, kami telah menyiapkan konsep games yang cocok untuk mendukung keikutsertaan perusahaan anda pada pameran tersebut. Permainan itu tentu saja dibuat secara khusus dengan mempertimbangkan beberapa hal, diantaranya keunikan games yang terkait dengan tingkat ketertarikan pengunjung pameran untuk berpartisipasi, serta, space area yang dibutuhkan untuk permainan khusus pameran ini, tidaklah besar, variatif antara 1 - 2 meter persegi.

Silahkan hubungi kami untuk mendiskusikan mengenai konsep keikutsertaan perusahaan pada pameran ini, serta tujuan diadakannya games dan tentu saja, kaitannya dengan program promosi, ada banyak ide - ide permainan baru dengan menggunakan media baru yang bisa anda realisasikan di acara pameran. Hubungi kami segera di 021-7867717, atau langsung ke Yudi 021-68329390 / 0877-72467968, Hadi 021-32749994 / 0812-13836001. Anda juga dapat langsung mengirimkan brief mengenai ide dasar permainan yang anda inginkan melalui email di coocoord@yahoo.com dan kami akan merealisasikannya untuk kemeriahan acara pameran anda.

0 komentar:

Post a Comment

top