Jual Inflatable Bouncer, apapun bentuknya!



Bisnis sewa permainan bagi anak, khususnya bouncer inflatable makin lama, makin menunjukkan perkembangan yang positif. Tidak sedikit rekan - rekan dari luar Jakarta yang menghubungi kami untuk memesan permainan inflatable, ada yang digunakan untuk ditempatkan di sebuah pusat perbelanjaan, ada juga yang secara khusus membangun bisnis penyewaan permainan inflatable bouncer di kota - kota lain luar Jakarta.

Kini, kami melayani pemesanan bagi anda yang berminat untuk membeli permainan inflatable. Apa saja yang kami jual? Kami menjual inflatable bouncer yang costumized, anda sebagai pembeli, silahkan browsing dari berbagai website untuk mencari bentuk bouncer yang menarik, atau anda desain sendiri inflatable bouncer impian anda. Bagaimana-pun bentuk, desain, warna dan ukuran, kami siap membuatkannya untuk anda.

Proses pemesanan diawali dengan pemberian desain / gambar inflatable bouncer yang anda dapat dari hasil browse di internet, kirimkan kepada kami melalui email, selanjutnya, kami akan memberikan penawaran harga dan dari penawaran harga, kita akan bernegosiasi tentang harga tersebut. Setelah Ok, anda kirimkan pembayaran untuk down payment sebesar 50%, selebihnya anda tinggal menunggu proses produksi yang berlangsung selama 20 - 30 hari kerja, tergantung dari tingkat kesulitan, bentuk dan ukuran yang anda inginkan. Setelah selesai, kami akan kirimkan photo hasil jadinya, anda tinggal melunasi sisanya dan setelah pembayaran lunas, kami akan kirimkan ke tempat anda melalui jasa cargo yang disepakati bersama. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami.



0 komentar:

Post a Comment

top