Jual Mainan Bouncer Inflatable


Bisnis permainan anak adalah bisnis yang selain menyenangkan, jauh dari stress, juga profitable. Jika saat ini anda tengah bingung ingin berbisnis dalam bidang apa yang durasi penerimaan produk di pasar akan berlangsung lama, maka sewa permainan inflatable bouncer adalah salah satunya. Kami menyediakan berbagai macam inflatable bouncer untuk mendukung wahana permainan anda, disamping inflatable bouncer second hand, kami juga siap memproduksi bouncer yang anda desain sendiri atau bouncer yang gambarnya anda dapat dari browsing di internet. 

Untuk memproduksi bouncer saja kami memerlukan waktu berkisar 2 - 4 minggu, tergantung ukuran dan tingkat kesulitan. Secara teknis, anda cukup mengirimkan gambar desainnya kepada kami dan kami akan hitungkan biaya produksi ditambah dengan biaya kirim ke alamat anda. Segera setelah ok dengan harganya, anda tinggal membayar DP 50% dan barang segera kami produksi, sisa pembayaran anda kirimkan sesaat ketika barang akan dikirim, dimana sebelumnya, kami akan memberikan bukti foto inflatable yang sudah selesai kami produksi. 

Untuk beli Bouncer Inflatable berbagai macam bentuk dan ukuran, silahkan Hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di atas website ini  anda juga bisa email kami di coocoord@yahoo.com atau silahkan klik tombol Yahoo Messenger yang sedang online untuk berbicara dengan kami melalui fasilitas YM.

0 komentar:

Post a Comment

top