Sewa Bouncer untuk ulang tahun anak ?

Membahagiakan buah hati bisa beragam caranya, pada waktu mereka ulang tahun, permainan bouncer sederhana ini bisa jadi alternatif membahagiakan buah hati bersama dengan teman - temannya. Pengalaman yang seru, menyenangkan dan memorable pastinya, ketika putra / putri kita merayakan ulang tahun, disamping mendapatkan sebuah acara pesta perayaan ulang tahun yang menyenangkan, meriah dan bertabur banyak hadiah, juga dilengkapi dengan permainan ini.

Dengan permainan bouncer ini, pesta perayaan ulang tahun anak, akan jauh berbeda, lebih meriah dan lebih menyenangkan. Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan anak melalui permainan ini, disamping melompat, merosot di perosotan, berteriak penuh suka cita, anak juga dapat berlatih untuk bersosialisasi bersama teman - teman seusianya, karena disini anak akan belajar menghargai teman - temannya untuk saling berbagi dan membantu saat temannya terjatuh.

Permainan Bouncer ini tidak membutuhkan ukuran yang terlalu besar, ruangan berukuran 4 meter persegi dengan ketinggian minimal 4 meter, sudah dapat digunakan untuk ditempati oleh permainan ini. Untuk pemasangannya pun tidak membutuhkan waktu yang lama, hanya perlu sekitar 10 menit untuk membangun bouncer ini setelah mendapatkan tenaga dari listrik berdaya 1000 watt, dimana penggunaan listrik tersebut akan berlangsung tanpa henti selama pelaksanaan acara untuk memompakan angin melalui blower. Silahkan hubungi kami untuk menjadikan permainan bouncer ini sebagai bagian dari kemeriahan acara anda dengan telp ke 021-7867717, atau langsung ke Yudi 021-68329390 / 0877-72467968, Hadi 021-32749994 / 0812-13836001.

0 komentar:

Post a Comment

top