Sewa Bungy Running di Citos

Mendukung program promosi dari produk backpack ternama, kami siapkan sebuah permainan sebagai bagian dari gimmick dan atraksi yang cukup menarik, yaitu Bungy Running. Produk backpack tersebut adalah JanSport, brand product backpack internasional yang dimiliki oleh VF Corporatation, salah satu perusahaan apparel besar internasional, yang berdiri di Seatle, Washington pada tahun 1967.

Bungy Running sendiri adalah sebuah permainan inflatable interaktif, kombinasi antara sport dan fun, yang cukup menarik, bisa digunakan oleh usia anak - anak, remaja hingga dewasa. Pada prinsipnya, permainan ini adalah sebuah kompetisi dua orang yang akan berlari untuk menendang sebuah bola guna dimasukkan ke dalam gawang, atau mengambil sebuah bendera atau benda apapun yang ada didepannya, namun, mereka yang berlari pada dua lintasan di area bungy running ini akan diikat dengan sebuah bungy rope yang membuat mereka perlu tenaga ekstra, karena prinsip kerja bungy rope yang diikatkan ke badan peserta, seolah membuat peserta berlari dengan membawa beban berat di belakang mereka.

Acara yang berlangsung di Cilandak Town Square, atau lebih populer dengan nama Citos ini, berlangsung pada hari Sabtu, 12 Maret 2011 di main atrium Citos. Cukup banyak anak, remaja hingga dewasa yang merasa penasaran dan tertantang dengan permainan yang memiliki panjang lintasan 10 meter ini. Untuk menjadikan Bungy Running ini sebagai bagian dari kemeriahan acara anda, silahkan hubungi kami di Yiha!Games melalui Telp / Fax. (021) 7867717 atau +622168329390, +6287772467968.

0 komentar:

Post a Comment

top