Sewa Permainan Alat Pengundian Hadiah, Pengganti Wheel of Fortune!

Inilah sebuah permainan yang akan membuat mata anda terbelalak, menatap secara serius putaran lampu, hingga akhirnya anda memutuskan kapan harus menekan tombol untuk menghentikan dimana bola lampu itu akan menyala dan berapa point atau hadiah apa yang bisa anda dapatkan kala ia berhenti. Mekanisme-nya secara sederhana tidak jauh berbeda dengan permainan Wheel of Fortune, atau Roda Keberuntungan. Yang membedakan dengan roda keberuntungan adalah, mesin bernama Spin and Win ini adalah sebuah arcade machine, sementara kebanyakan Wheel of Fortune diputar secara manual.

Permainan Spin and Win ini, sangat cocok untuk diaplikasikan pada sebuah acara pengundian hadiah, atau sebagai games untuk memberikan hadiah yang bisa dipilih oleh audiences anda. Misalnya saja, anda akan mengadakan sebuah acara dan membagikan banyak hadiah, nah, agar seru, Spin and Win ini dapat digunakan dengan menempelkan stiker bertuliskan nama - nama hadiah yang akan digunakan. Putaran lampu akan tetap sama, hanya saja, point - point sebagai indikator nilai akan digantikan dengan stiker tersebut. Kembali lagi, inilah Wheel of Fortune dalam versi mesinnya.

Spin and Win ini baru saja digunakan untuk mendukung sebuah pameran otomotif yang sampai minggu kedua bulan april ini tengah berlangsung di Senayan City, Jakarta. Aplikasi dari permainan Spin and Win ini tidak ada yang dirubah, semua angka - angka indikator yang ada di samping lampu tetap digunakan, audiences yang beruntung mendapatkan nilai 100 ( dimana nilai 100 hanya ada dua ) akan mendapatkan bingkisan menarik dari produk otomotif tersebut.

Anda juga bisa menggunakan permainan ini untuk mendukung kemeriahan pembagian hadiah, acara pembagian hadiah anda, akan menjadi berbeda dengan yang lain, dan tentu saja, akan menjadi lebih menarik dan berkesan bagi audiences anda. Silahkan hubungi kami di 021-7867717, atau langsung ke HP di 02168329390, atau 087772467968. Anda juga dapat berdiskusi dengan kami tentang kebutuhan permainan yang kira - kira cocok untuk mendukung rangkaian acara anda, dengan menghubungi kami melalui email atau chat dengan kami melalui Yahoo Messenger.

0 komentar:

Post a Comment

top