Sewa Permainan Musik, Game seru di acara Pameran



Perhelatan akbar bagi para pecinta musik Jazz, Java Jazz 2011 tempo hari, kami berkesempatan untuk mendukung salah satu sponsor yang ikut ambil bagian dalam pagelaran ini. Dari industri perbankan, BNI, yang menjadi sponsor pendukung di acara tersebut, memberikan privileges kepada para nasabah dan pemegang kartu kredit BNI dengan beragam treatment istimewa, salah satunya adalah menikmati beragam permainan yang memiliki keterkaitan dengan musik.

Dua stand booth BNI, yang berlokasi di area A 22 dan tepat di depan stage Departemen Kebudayaan dan Pariwisata dan Osso Group, kami mendukung dengan beberapa jenis permainan musik. Mulai dari permainan legendaris WII, Guitar Heroes, pukul memukul drum dengan panduan visual melalui permainan Drum Mania hingga permainan quiz musikal interaktif dengan menggunakan alat voting dan satu permainan modifikasi yang menyerupai Dance Dance Revolution.

Permainan bertema musik ini, sangat diminati oleh para pengunjung Java Jazz, bukan cuma anak - anak, remaja hingga dewasa turut ikut melatih kepekaan sense bermusik mereka. Tidak sedikit pula yang berulang kali mencoba menyamakan tempo beat yang dimainkan dengan mengikuti berbagai lagu yang diputar secara acak. Maklum saja, pengunjung Java Jazz, tentulah mereka yang mengerti tentang musik, well at least, kalau bukan pemain musik yaa penikmat musik.

Seluruh rangkaian treatment di booth BNI di organize oleh perusahaan EO yang memang kerap menangani event - event besar BNI dan corporate lainnya. Treatment tersebut mulai dari pemberian snack and beverages secara free kepada nasabah dan pemegang kartu kredit BNI, pijat refleksi, atraksi magician dan juga permainan yang kami provide, di kelola dan di atur oleh EO tersebut.

Ok..ok, bagi teman - teman event organizer, agency, corporate in any kind of industry, yang memerlukan permainan untuk mendukung exhibition, mendukung stand booth-nya, jangan sungkan untuk menghubungi kami untuk berdiskusi, kira - kira, jenis permainan apa yang cocok yaa untuk acara exhibition, produk dan tema acaranya, dengan telp kami di Telp / Fax. (021) 7867717, Hp. +622168329390, +6287772467968 atau bisa juga ngobrol via yahoo messenger yg lagi online.

0 komentar:

Post a Comment

top