Sewa Permainan Visual Interaktif, Menarik dan Cocok untuk Pameran


Guna mendukung kebutuhan permainan pada sebuah acara pameran, kami menyadari, ada banyak keterbatasan dalam sebuah exhibition. Keterbatasan yang utama adalah minimnya space area yang dapat digunakan untuk permainan, yang kedua adalah lalu lalang audiences yang relatif banyak namun belum tentu mereka tertarik untuk mencoba permainan yang anda tawarkan. Menyadari hal tersebut, kini, Yiha!Games menyediakan solusi dari semua masalah tersebut dengan permainan Visual Interactive yang tidak memakan tempat dan karena menggunakan media yang baru serta packaging yang lebih menarik, maka, bisa jadi akan membantu menarik crowd audiences untuk masuk ke dalam area anda.

Salah satunya adalah permainan Dancing Balances, ini merupakan permainan yang sangat cocok untuk digunakan pada acara exhibition, karena alasan yang kami kemukakan diatas tadi. Space yang dibutuhkan tidak terlalu luas, dan menariknya, permainan ini terlihat sederhana untuk dimenangkan, menantang dan membuat orang merasa penasaran. Prinsip dari permainan ini adalah pemain harus mengikuti tampilan visual dan mulai menjaga keseimbangannya di sebuah tuas yang di bentuk seperti jungkat - jangkit dengan iringan musik dance yang dinamis. Jika salah, siap - siap saja mendapatkan score minimalis yang akan muncul secara otomatis setelah lagu berakhir.

Ada beragam pilihan permainan visual interaktif model seperti ini yang bisa anda gunakan untuk mendukung agar area exhibition anda menjadi lebih ramai dengan crowd audiences, dan tugas anda berikutnya adalah memanfaatkan crowd tersebut untuk masuk, anda prospek dan melakukan pembelian produk yang tengah anda tampilkan pada exhibition tersebut. Apa saja permainan visual interaktif yang lain? Silahkan hubungi kami di Telp / Fax. (021) 7867717, atau langsung ke creative games conceptor kami di Hp. +622168329390, +6287772467968.


0 komentar:

Post a Comment

top