Sewa Mainan Mini Golf


Melengkapi koleksi permainan Carnaval, Yiha!Games merilis beberapa permainan, salah satunya adalah mini golf. Set lengkap mini golf dengan 1 line hole in one, stick berikut bola, bisa anda bawa untuk memeriahkan rangkaian acara gathering atau pesta ulang tahun anak. Permainan dengan konstruksi dan material sederhana ini, menggunakan karpet berwarna hijau, dengan ukuran kurang lebih 1,8 meter untuk panjang dan 0,5 meter untuk lebarnya.

Sesuai dengan namanya, Mini Golf, dari kata Miniature Golf, merupakan versi mini dari permainan olharaga golf, saking seriusnya permainan mini golf ini, dinaungi oleh sebuah organisasi internasional bernama World Minigolf Sport Federation. Dimana mereka juga sepakat untuk menggunakan nama Mini Golf ketimbang Miniature Golf. Ada beberapa pemberian nama yang berbeda untuk permainan ini dari berbagai negara, ada yang memberikan nama Midget Golf, Goofy Golf, Shorties, Extreme Golf, Crazy Golf, Adventure Golf sampai Mini-Put dan lain sebagainya. Yang populer seperti Putt-Putt Golf, merupakan sebuah merk dagang dari perusahaan Amerika yang secara khusus membangun bisnis franchise untuk sebuah golf course mini yang dilengkapi dengan pusat hiburan keluarga.

Apapun namanya, yang jelas, permainan yang satu ini juga cukup menyenangkan utuk dibawa pada acara gathering ataupun melengkapi permainan ulang tahun anak sebagai bagian lain dari hiburan anak. Untuk membawa permainan ini ke dalam kemeriahan acara anda, silahkan hubungi kami di pada nomor di atas website ini. Bisa juga komunikasi dengan kami melalui Yahoo Messenger yang sedang online.

0 komentar:

Post a Comment

top