Sewa Nitendo WII untuk acara keluarga

Wii adalah sebuah console games yang memadukan bakat dan keahlian sesungguhnya dalam sebuah permainan. Ada banyak jenis permainan dari console ini yang bisa anda gunakan, bukan cuma untuk anak - anak dan remaja saja, tapi permainan dari WII sangat cocok untuk digunakan oleh seluruh anggota keluarga. Cocok sekali untuk anda gunakan pada sebuah acara Employee Gathering, atau Family Gathering tahunan dari perusahaan tempat anda bekerja.

Salah satunya adalah permainan guitar heroes, permainan legendaris dari console ini, memadukan bakat pemainnya untuk bermain gitar dengan menggunakan instrumen gitar khusus, dimana pemain akan menekan tombol - tombol berwarna - warni yang ada di gitar tersebut dengan mengikuti panduan yang ada di visual. Disamping panduan dari visual, musik yang diperdengarkan serta beats yang ada dalam sebuah lagu, bisa menjadi tambahan panduan untuk menjadi seorang gitaris yang handal.

Yiha!Games menyiapkan lebih dari 10 units console WII berikut LCD TV dan audio speakernya, tentu saja, lengkap dengan bracket LCD TV, yang bisa anda gunakan bersamaan dalam event anda. Disamping untuk gathering, paket permainan WII ini juga bisa anda gunakan untuk kepentingan mendukung sebuah promosi acara, nilai tambahnya, dari kotak penampang LCD TV, anda juga bisa meletakkan informasi program promosi atau sekedar logo brand anda untuk ditampilkan pada penampang tersebut. Sederhana! Anda cukup berikan desain yang anda inginkan, lalu, diserahkan kepada kami, dan kami yang akan mencetak dan menampilkannya pada penampang tersebut.

Selain permainan Guitar Heroes, masih ada banyak permainan dari console WII yang bisa anda gunakan, mulai dari permainan olahraga seperti Tennis, Golf, Bowling, Boxing, Soccer hingga permainan adventure dan action. Untuk memeriahkan acara anda dengan beragam permainan dari console WII, silahkan hubungi kami di Telp / Fax. (021) 7867717, Hp. +622168329390, +6287772467968 atau anda bisa juga berkomunikasi dengan kami melalui Yahoo Messenger dengan klik tombol yang sedang online.

0 komentar:

Post a Comment

top