Permainan dart balloon atau balon dart, lumayan seru dan asyik buat melengkapi carnaval kalian, cocok juga untuk jadi salah satu games di acara gathering outdoor. Seru dan asyiknya, sebenarnya, adalah ketika kita melihat gimana respon orang saat bisa memecahkan balon, apalagi kalau pesertanya latah, wah, jadi tambah lucu ngeliatnya. Permainan balon dart ini merupakan salah satu permainan carnaval yang bisa diikuti oleh seluruh anggota keluarga, tidak dibutuhkan keahlian khusus untuk ikut dalam permainan ini, selama bisa melempart dart ke arah balon, maka sudah pasti anda bisa terlibat dalam kemeriahan acara.

Sebuah papan polos sebagai backdrop, bisa ditambah juga dengan desain gambar khusus, akan ditempelkan hanger untuk menjepitkan beberapa balon disana. Balon berwarna - warni akan ditempelkan disana, kemudian tugas peserta adalah memecahkan sebanyak mungkin balon dalam waktu yang telah ditentukan.

Nah, kalau mau bikin games seru yang sifatnya pengundian hadiah, permainan dart ballon ini juga bisa jadi pilihan yang asyik. Caranya? kertas - kertas berisi nomor undian atau hadiah yang diperebutkan, dikombinasikan dengan beberapa tulisan "Anda kurang beruntung." Setelah itu tiap peserta diberikan kesempatan 3 kali misalnya untuk memecahkan satu balon, dimana didalam balon tadi, sudah terdapat kertas yang bertuliskan hadiah yang akan didapatkan oleh peserta, bisa juga bertuliskan anda kurang beruntung.

Kalau mau lebih seru lagi, balon - balon yang ditempelkan di hanger, bisa ditambah dengan air, sehingga menimbulkan efek yang bisa menambah unsur fun dalam permainan sederhana ini. Untuk menggunakan permainan ini sebagai daya tarik dan menambah kemeriahan di acara anda, silahkan hubungi kami melalui Telp / Fax. (021) 7867717, Hp. +622168329390, +6287772467968, anda juga dapat chat dengan kami via YM yang sedang online.

0 komentar:

Post a Comment

top