Sewa permainan Carnaval, Labirin Ball


Kemeriahan acara anda, baik di outdoor ataupun indoor, sangat dipengaruhi dengan content acara yang anda suguhkan. Permainan adalah salah satu content di acara yang cukup menarik untuk diikuti oleh audiences anda, disamping, tentu saja hadiah yang anda berikan dan siapa artist yang akan perform pada acara tersebut.

Permainan carnaval, permainan - permainan tradisional dan semi modern, sangat layak untuk anda rekomendasikan sebagai salah satu content acara. Salah satunya adalah Labyrinth Ball sebagaimana di gambar atas. Permainan ini disamping mengasah ketrampilan juga memerlukan ketelitian dan konsentrasi, karena inti dari permainan ini adalah menggerakkan meja untuk mengarahkan bola hingga masuk kedalam lubangnya, setelah melintasi berbagai macam penghalang labirin.

Permainan yang satu ini, kerap digunakan sebagai bagian dari permainan carnaval untuk acara - acara outdoor, meskipun tidak jarang juga digunakan di area indoor. Meja labirin ball ini berukuran 80 x 80 cm, sehingga secara space yang diperlukan, tidaklah terlalu besar. Sebagai daya tarik, anda juga bisa menyiapkan hadiah khusus bagi mereka yang berhasil memasukkan bola.

Untuk menggunakan permainan ini sebagai bagian dari acara anda, silahkan hubungi kami melalui nomor telp yang tertera pada bagian atas website ini, atau anda juga bisa chat dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger yang ada pada sisi kanan atas website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top