Sewa Permainan Carnaval, Permainan Memukul Klasik, The King of Hammer

Permainan klasik yang nggak ada matinya! Memukul dengan sebuah palu besar untuk menunjukkan seberapa besar kekuatan kita. Ini dia "The King of Hammer" sebuah permainan dimana peserta diajak untuk memukulkan palu ke object yang sudah ditentukan sekuat mungkin, dan dari sinilah akan keluar indikator nilai yang menentukan kekuatan pukulan peserta.

Mainan ini cocok untuk segala usia, mulai dari anak - anak, remaja hingga dewasa, semuanya masih bisa menikmati permainan yang seru ini. Selain itu, permainan ini kerap digunakan juga untuk acara carnaval, pensi bahkan gathering perusahaan beberapa kali sempat menggunakan alat yang tidak terlalu besar ini. Space yang dibutuhkan untuk permainan ini juga relatif tidak besar, maksimal 1 meter persegi, permainan ini sudah bisa ditempatkan untuk menjadi bagian kemeriahan acara anda, selain itu juga, kebutuhan listrik yang diperlukan juga tidak besar.

Permainan The King of Hammer ini bisa anda bawa guna menunjang kemeriahan acara anda, termasuk acara yang berdurasi hanya satu hari saja. Silahkan hubungi kami di Telp / Fax. (021) 7867717, Hp. +622168329390, +6287772467968 atau anda juga bisa berkomunikasi dengan kami melalui Yahoo Messenger yang sedang online di sisi kanan atas website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top