Sewa Permainan Carousel

Carousel atau biasa disebut merry-go-around adalah sebuah permainan dengan menggunakan sebuah media berbentuk lingkaran dengan kursi yang berputar mengelilingi lingkaran tersebut. Kursi - kursi tadi, biasanya menggunakan bentuk - bentuk hewan lucu, biasanya berupa kuda. Carousel sendiri berasal dari bahasa Perancis, di Italia disebut Carosello, merupakan permainan yang kerap digunakan untuk sebuah acara carnaval atau sering juga dijumpai di amusement park.

Kini, untuk melengkapi kemeriahan acara anak, khususnya, kami menyiapkan 2 tipe carousel yang berbeda, yaitu dengan 3 seats dan 12 seats. Keduanya memiliki bentuk yang lucu dengan tunggangan kuda berwarna - warni dan sebuah handle untuk pegangan anak, dan bisa digunakan untuk acara anda. Pada permainan ini, 2 orang akan menemani, sebagai operator untuk menggerakkan mesin dan satu lagi berfungsi sebagai penjaga yang akan membantu anak - anak untuk naik dan memastikan keamanannya.

Bisa dibilang, permainan ini adalah salah satu amusement games yang legendaris, karena sudah ada sejak zaman dahulu kala, dan keberadaannya hingga kini, tetap diminati oleh anak - anak. Tentu saja, dari kehadirannya pertama kali hingga saat ini, sudah banyak pembaharuan, khususnya dari sisi teknis, dalam hal perubahan motorik penggerak kuda - kuda tersebut. Untuk masalah keamanannya, Carousel baik yang 3 ataupun 12 seats, bagi anak - anak, relatif aman, karena dilengkapi dengan handler, disamping kecepatan perputaran dari permainan ini serta durasi putaran yang sudah disesuaikan dengan keamanan anak.

Untuk membawa Carousel baik yang 3 seats ataupun 12 seats ke dalam kemeriahan acara anda, silahkan hubungi kami melalui nomor telp diatas. Anda juga bisa berkomunikasi dengan kami melalui chat Yahoo Messenger dengan mengklik tombol YM yang sedang online.

0 komentar:

Post a Comment

top