Sewa Permainan Inflatable untuk Gimmick Penjualan

Apa yang dilakukan oleh salah satu produk mie instant ini untuk meningkatkan penjualan? Selain gencar berpromosi melalui TVC yang kala itu kerap beredar, tidak lama setelah varian produk terbaru mereka diluncurkan, mereka pun mulai gencar melakukan akvitasi dengan event off air di beberapa kota kabupaten tingkat II di kawasan Jawa Barat dan sekitarnya.

Salah satunya adalah di alun - alun kota Karawang, dimana produk ini membuat sebuah kampanye besar - besaran, melalui event akbar dengan menghadirkan ST12 yang menjadi bintang iklan dari produk terbaru mereka. Uniknya untuk meningkatkan penjualan selama pelaksanaan event berlangsung, mereka menggunakan beberapa gimmick konvensional yang terbukti masih ampuh untuk menjaring konsumen membeli produk mereka.

Salah satu gimmick mereka adalah, dengan menggunakan inflatable Hot Air Ballon, mereka berupaya mengumpulkan anak untuk ikut masuk ke dalam permainan sliding dan ball pool tersebut, tentu saja dengan satu syarat, orang tua dari si anak, harus membeli paket produk yang mereka tawarkan, dimana setelah membeli produk, maka orang tua akan mendapatkan beberapa tiket, yang salah satunya bisa dipergunakan oleh anak mereka untuk menikmati permainan lompat, perosotan dan jumpalitan di area ballpool pada inflatable hot air balloon.

Efektifitas dari gimmick ini lumayan terasa, dalam catatan kami tercatat lebih dari 200 kupon terkumpul dari pagi hingg siang hari, disusul lebih dari 400 kupon dari siang hingga menjelang malam hari, itu khusus dari area permainan inflatable Hot Air Balloon yang kami siapkan. Jumlah tersebut, tentu saja belum termasuk dengan kupon - kupon di area permainan lain yang juga disiapkan untuk kategori usia remaja dan dewasa.

Nah, kalau teman - teman juga merasa memerlukan bantuan sebagai gimmick untuk meningkatkan penjualan pada saat acara berlangsung, penggunaan permainan inflatable khususnya untuk produk dengan target market anak - anak dan keluarga, tentu akan menjadi sangat efektif untuk meningkatkan penjualan serta membangun brand awareness, sehingga masyarakat akan lebih tahu dengan kehadiran produk tersebut. Silahkan hubungi kami di Telp / Fax. (021) 7867717, Hp. +622168329390, +6287772467968 untuk berdiskusi bentuk - bentuk gimmick seperti apa yang menarik guna meningkatkan penjualan melalui permainan yang kami siapkan.

0 komentar:

Post a Comment

top