Jual Bouncer Inflatable beragam bentuk


Usaha permainan anak adalah salah satu bidang usaha yang menyenangkan, bukan cuma menyenangkan hati, tapi juga menyenangkan dompet:) Salah satu yang belakangan banyak diminati adalah bouncer. Ini merupakan permainan dengan menggunakan inflatable, yaitu sebuah object berbahan terpal berukuran variatif - rata - rata 5 mm - yang dikembangkan dengan memompakan udara ke dalamnya. Bouncer sendiri dari kata bounce, yaitu melompat. Dan untuk membedakan karena struktur dan bentuknya yang beragam, maka timbullah berbagai nama, mulai dari castle bouncer, elephant bouncer dan lain - lain.
Kami menjual berbagai macam bouncer inflatable untuk memenuhi kebutuhan anda akan permainan anak yang menarik dan secara bisnis sangat profitable. Ada dua pilihan produk bouncer inflatable yang kami jual,


  1. Adalah bouncer inflatable yang benar - benar dibuat dari awal, biasanya untuk yang ini, anda bisa mengajukan desain sendiri atau desain yang sudah ada seperti anda melihat dari website mancanegara, bentuk bouncer yang unik, anda tinggal kirimkan kepada kami desain berikut dengan ukurannya, dan kami akan menghitungkan biaya produksinya. Durasi produksi tergantung dari ukuran dan bentuk yang anda inginkan, tapi rata - rata sekitar 2 - 3 minggu.

  2. Bouncer inflatable yang memang sudah ready stock, ada beberapa yang dalam kondisi baru, tapi ada juga yang sudah pernah dipergunakan, namun masih sangat layak untuk digunakan. Bagian yang kedua ini, secara harga, tentu berbeda dan relatif lebih murah dibandingkan anda harus membuat dari awal.
Dua pilihan produk bouncer inflatable yang kami jual ini, ditambah dengan garansi selama 1 tahun penuh, jika terjadi kerusakan, maka kami akan perbaiki tanpa ada biaya tambahan. Istimewanya, anda bisa membuat desain sendiri, apapun bentuknya, sesuai keinginan anda, karena kami produksi sendiri semua inflatable ini, dan kualitas, dapat diandalkan, serta kami jamin, jauh lebih baik daripada produk yang anda beli dengan cara mengimport dari China.
Kami memiliki katalog produk yang benar - benar baru, artinya, jika anda kebingungan akan membuat bouncer inflatable yang bentuknya seperti apa, anda bisa jadikan katalog ini sebagai bahan referensi, anda cukup menunjuk yang bentuknya seperti apa, kami buatkan penawarannya dan setelah itu, menunggu 2 - 3 minggu, maka bouncer inflatable yang anda pesan, sudah dapat dijadikan mesin uang :)


0 komentar:

Post a Comment

top