Sewa Flying Fox

Flying Fox, merupakan permainan individu yang sangat menantang, gimana nggak menantang, dari ketinggian tertentu (yang pasti tinggi diatas 5 meter ) dengan diikat sebuah tali pengaman, maka kita akan meluncur dengan kecepatan tinggi menuju tempat pemberhentian dibawah sana. Akan lebih seru lagi, kalau panjang lintasan dimana kita meluncur makin panjang. Permainan yang awalnya digunakan untuk pelatihan militer ini, lambat laun, menjadi konsumsi publik, khususnya mereka yang suka dengan olahraga tantangan.


Dan, untuk mendukung kemeriahan dan variasi games di acara anda, juga di tempat wisata anda, barangkali, kami siap menyediakan permainan ini lengkap dengan konstruksi, peralatan dan man power bersertifikasi plus asuransi untuk setiap orang yang berani mencoba permainan ini. Kami dapat melakukan instalasi dan seluruh perlengkapan permainan ini untuk event satu hari saja, bahkan, juga untuk instalasi di sebuah tempat wisata dalam jangka waktu yang cukup lama dengan sistem kerjasama.

Keamanan yang menjadi faktor utama suksesnya permainan ini, sangat kami perhatikan secara seksama dalam instalasi konstruksi dan pemilihan perlengkapannya, pengalaman dalam memasang dan mengerjakan konstruksi untuk permainan flying fox ini, bahkan telah kami lakukan untuk beragam perusahaan outdoor adventure di Indonesia, dan selama ini, tidak pernah ada masalah dengan keamanannya. Sebagai tambahan info, untuk mendukung keamanan, seluruh operator pada permainan ini, memiliki sertifikasi nasional.

Untuk membicarakan lebih lanjut mengenai rencana anda menggunakan permainan flying fox, atau barangkali, penawaran kerjasama untuk instalasi permainan flying fox di area anda, hubungi kami di 021-7867717, atau langsung ke YD di +622168329390, +6287772467968 atau dengan HD di +622132749994 / 0812-13836001. Anda bisa juga mengirimkan email ke kami di info@yihagames.com atau bisa juga bicara dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger dengan mengklik tombol YM yang ada di sisi kanan website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top