Sewa Fun Games, Dunk Tank, jatuhkan badutnya!


Seorang badut duduk di sebuah penopang, dengan kocaknya ia menggoda bahkan menantang kita, tak lama, kita pun akan merasa penasaran untuk bisa menjatuhkan badut tersebut ke sebuah kolam air dibawahnya. Caranya? sederhana, kita cukup mengambil bola yang sudah disiapkan dan melempar bola tersebut ke arah tombol yang sudah disiapkan di bagian depan kita / samping badut, bila lemparan bola kita mengenai tombol tersebut, maka si badut akan terjatuh ke kolam air di bawahnya.

Permainan fun games ini bernama Dunk Tank. Menarik, menyenangkan dan tentu saja mengundang penasaran, bahkan, saking penasarannya orang, nggak sedikit yang menumpahkan kekesalannya dengan secara sengaja melempar bola ke arah badut. Tidak gampang menjatuhkan badut ini ke kolam air, karena tombol pemicu jatuhnya penopang tadi, memang dibuat dalam ukuran yang tidak terlalu besar. Meski begitu, dipastikan bahwa badut ini akan jauh lebih senang jatuh daripada terdiam di penopangnya, karena dengan terjatuh, dia bisa leluasa menyiramkan air kepada peserta.

Dunk Tank bisa anda hadirkan di acara anda, tanpa perlu menyiapkan daya listrik, karena permainan ini di set dengan menggunakan daya listrik yang berasal dari accu sebagai penggerak tombol ke penopang. Ukurannya pun tidak besar, hanya perlu sekitar 2 x 2 meter, ditambah dengan persediaan air untuk mengisi kolam air si badut. Silahkan hubungi kami di 0217867717, 6832930, atau 087772467968 untuk membawa permainan ini di acara anda.

0 komentar:

Post a Comment

top