Sewa Mainan Anak Gebuk Bantal

Permainan ini memiliki nama internasional Hit The Pillow, kalau di terjemahkan dalam bahasa Indonesia, permainan ini adalah gebuk bantal. Yang membedakan tentu saja, secara perangkat, kalau biasanya gebuk bantal menggunakan pillow dan dilakukan di atas kolam renang, maka permainan Hit The Pillow ini, bila jatuh akan langsung mengarah ke inflatable.

Permainan ini sangat menarik dan menantang, khususnya bagi mereka yang memiliki kekuatan untuk terus memukul menggunakan pillow yang kami siapkan serta cukup lama mampu bertahan di atas. Hit The Pillow yang merupakan inflatable bertema sport ini, cukup banyak diminati oleh anak - anak. Dan meskipun pukul memukul dengan menggunakan pillow dan terjatuh diatas inflatable, secara general permainan ini cukup aman karena setiap anak yang ikut wajib menggunakan helm pengaman yang juga telah kami siapkan.

Hit The Pillow memiliki ukuran 5 x 7 x 2,5 meter (panjang x lebar x tinggi), dengan tenaga listrik yang dibutuhkan adalah 2000 Watt untuk 2 blower yang akan terus memompa selama rangkaian acara berlangsung. Dalam permainan Hit The Pillow ini sudah termasuk dengan dua unit pillow yang digunakan untuk memukul, helm pengaman dan 2 orang operator yang akan berjaga dan membantu selama permainan digunakan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai permainan ini, silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang ada di atas. 

0 komentar:

Post a Comment

top