Sewa Permainan Extreme, Vellocity


Permainan sederhana namun paling menantang diantara permainan lain, dimana mereka yang memutuskan untuk naik permainan ini, akan merasakan sensasi diputar - putar dengan arah yang tak menentu, melihat dunia terbolak - balik dan bukan nggak mungkin mengeluarkan isi perut setelah naik permainan ini. Permainan ini bernama Vellocity, sebuah permainan yang dibuat dari rangka besi yang kokoh, dengan dua lingkaran di bagian tengah dan satu papan pada bagian tengah lingkaran sebagai tempat bersandar pemain.

Pemain akan diikat dengan menggunakan safety belt pada bagian tengah, plus beberapa tali di bagian tangan dan kaki untuk memastikan keamanan saat mereka diputar. Karena diputar secara manual, maka, setiap pemain yang sudah diputar dan ingin berhenti, cukup mengatakan Stop. Maka, seketika itu pula, operator permainan ini menghentikan putaran. Awalnya banyak orang yang tertipu melihat pola putaran pertama kali, karena hanya mengarah horizontal, tapi setelah pengait di lingkaran kedua dilepaskan, maka putaran menjadi tidak beraturan.

Menghadirkan permainan extreme ini, dijamin akan membuat banyak teriakan seru dari anak - anak, remaja dan juga dewasa, karena, permainan ini, memang tidak dikhususkan bagi anak - anak saja, tapi juga permainan remaja dan dewasa. Untuk ikut dalam permainan ini, sangat disarankan mereka yang memiliki penyakit jantung untuk tidak mencoba permainan ini, dan syarat utama untuk bisa ikut, berat maksimal adalah 65 Kg. Operator kami akan memastikan semua hal terkait keamanan pemain, karena sebelum dicoba untuk pemain, biasanya dilakukan percobaan terlebih dahulu beberapa kali. Permainan ini bisa anda bawa untuk memeriahkan acara anda, dengan menghubungi kami di 0217867717, 6832930, atau 087772467968.

0 komentar:

Post a Comment

top