Sewa permainan tennis WII, play tennis like a pro!

Ada banyak console yang menyuguhkan permainan interaktif yang seru dan menyenangkan, salah satunya adalah WII. Console buatan Nitendo, dengan sensor penggerak ini, memang menyuguhkan permainan yang mendekati aslinya, itulah salah satu penyebab, console ini disukai oleh anak - anak, remaja dan dewasa.

Salah satu permainan yang bisa dinikmati oleh keluarga, baik anak-anak, remaja dan dewasa, adalah Tennis. Ini merupakan salah satu permainan dasar yang disediakan oleh Nitendo WII, dimana layar bisa dibuat split untuk bermain tenis dengan jumlah partisipan berpasangan. Yiha!Games menyiapkan paket permainan ini berikut dengan LCD TV berukuran 32", dua buah raket tennis berikut dengan controller serta sebuah karpet untuk lebih memperkuat nuansa lapangan tennis dalam permainan ini.

Permainan ini sangat cocok digunakan untuk acara gathering keluarga, pameran dan sejenisnya, dengan space area yang diperlukan relatif tidak besar. Permainan ini juga dapat dibuat dalam format kompetisi panjang, dan sebagai daya tarik, hadiah yang menarik akan menjadi magnet bagi peserta untuk ikut berpartisipasi. Bisa juga dibuat dengan melibatkan 4 orang sekaligus dalam satu games, dengan kondisi layar yang di split.

Untuk menjadikan permainan WII - Tennis ini sebagai bagian dari kemeriahan acara anda, jangan sungkan untuk menghubungi kami di Yiha!Games on http://sewarental.com, Telp kami sekarang di (021) 7867717 atau langsung ke Hp. +622168329390, +6287772467968. Anda juga dapat berkomunikasi dengan kami melalui Yahoo Messenger yang sedang online di sisi kanan atas website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top