Sewa WII plus tools tambahan, bikin games jadi lebih seru!

WII, konsol permainan asal negeri matahari terbit ini memang sangat seru dan menyenangkan, hal ini disebabkan karena permainan ini terus menerus menambah update dan tak henti melakukan perbaikin pada controller-nya, sehingga membuat permainan jauh lebih hidup, meskipun hanya menggunakan LCD TV.

Konsol permainan ini, kini dilengkapi dengan beberapa tools tambahan, yang kami juga provide untuk memenuhi keinginan dari beberapa client kami, khususnya mereka yang bergerak dalam bidang EO - Event Organizer, dan lebih khusus lagi, ada banyak variasi permainan yang bisa dicoba dengan menggunakan WII dan alat tambahan.

Salah satu alat tambahan yang sedang hangat diperbincangkan adalah WII FIT, ini merupakan sebuah mesin tambahan yang dijadikan sebagai tools, dimana pergerakan yang ada di visual / LCD TV / Screen, merupakan refleksi dari pergerakan tubuh kita dengan lebih dinamis. WII Fit merupakan sebuah alat tambahan, berbentuk empat persegi panjang dengan beberapa pilihan hadiah. Secara basic, awalnya WII FIT dipaket dalam satu kemasan dengan beberapa tambahan permainan. WII FIT di desain secara khusus untuk membuat orang yang sibuk dengan aktivitas hariannya, dapat berolahraga, khususnya dengan tujuan mengecilkan lingkar pinggang. Dimana permainan yang masuk dalam kategori WII FIT Plus ini terdiri dari banyak variasi games, mulai dari berlari, senam yoga, game hulla hop dengan masih banyak lagi.

Kami menyewakan Nintendo WII FIT berikut dengan kelengkapannya dalam sebuah paket, dimana dengan membeli paket tersebut, ditujukan untuk penggunaan satu hari acara, sudah termasuk dengan LCD TV 32" + WII FIT + 2 controller + WII FIT Plus + Beragam kaset permainan yang memiliki korelasi dengan permainan WII FIT. Silahkan hubungi kami di 0217867717, atau langsung dengan YD di 02168329390, 087772467968, bisa juga mellaui HD di 02132749994, 081213836001. Anda juga bisa komunikasi dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger yang sedang online di sisi kanan atas website ini, selain itu, anda juga bisa berkirim email melalui info@yihagames.com

0 komentar:

Post a Comment

top