Ide Permainan, mainan apa yang menantang ?

Lagi nyari ide, kira - kira permainan apa yang cocok untuk sebuah brand product yang terkenal dengan citra extreme, adventurer dan sejenisnya? Ok..ok, kalau yang ini kita nggak bisa set dengan 1 jenis permainan saja, karena sudah pasti akan jadi sesuatu yang biasa, karena jenis permainannya sendiri, kalian sudah pasti tahu.

Nah, kali ini, kami sedang membangun sebuah set permainan diatas lahan permainan yang area-nya seluas lapangan sepakbola, ada unsur adrenaline apakah itu ketinggian, binatang buas, mendekati kematian kalau memang mungkin:) intinya, semua yang mengarah pada limitation atau keterbatasan manusia yang sering dianggap tidak mungkin, harus ditonjolkan pada ide permainan yang kami bangun ini. Secara ide, karena kami banyak literatur dan tentu saja punya banyak teman, menjadi memudahkan kami dalam pembuatan proses kreatif permainan, mekanisme-nya dan kerangka produksinya pun harus diperhitungkan dengan baik, khususnya menyangkut faktor safety yang harus selalu diutamakan.

Ide - ide permainan yang sudah kami rampungkan itu, akan dipresentasikan oleh client kami, sebuah perusahaan event organizer yang kerap membuat event activation untuk produk FMCG, nah, guna mendukung proses presentasi tadi, kami membuatkan sebuah design 3D animatic, yang memperlihatkan semua mekanisme permainan dalam format video. Mohon maaf masih dalam tahap presentasi, jadi kita belum buka yaa.

Tapi inti dari postingan kami di Yiha!Games kali ini adalah, kami sangat terbuka untuk membantu teman - teman EO dalam membuat konsep permainan yang menarik dan sesuai dengan brief, kami siap brainstorming untuk mendapatkan ide - ide permainan baru yang seru dan menantang! Hubungi kami untuk berdiskusi tentang ide - ide permainan yang ada di kelapa anda untuk kami realisasikan!

0 komentar:

Post a Comment

top