Pasang Flying Fox di acara anda ?


Acara anda, atau barangkali, tempat wisata yang anda kelola, membutuhkan flying fox? Kami di Yiha!Games dapat membantu merealisasikan keinginan anda untuk memiliki wahana permainan flying fox yang aman, kokoh dan kuat, dengan dukungan peralatan dan sumber daya manusia yang telah berpengalaman dalam bidangnya.

Kami dapat melayani pemasangan instalasi flying fox baik secara permanen ataupun semi permanen ataupun temporer - selama 1 hari acara saja, misalnya- di seluruh wilayah Indonesia. Wahana permainan flying fox yang kami pasang, didukung dengan equipment bersertifikasi internasional dan didukung dengan sumber daya manusia bersertifikasi nasional yang sudah teruji dengan banyak pengalaman dalam bidang olahraga outdoor dan aktivitas outbond.

Untuk acara ataupun tempat wisata anda, pemasangan flying fox ini juga dapat dimodifikasi dengan permainan lain yang memiliki korelasi dengan flying fox, misalnya, jembatan tali / bridge rope, jembatan goyang dan sejenisnya. Modifikasi yang lain, tentu saja masih memungkinkan dengan mempertimbangkan aspek teknis dan keselamatan tentunya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pemasangan flying fox untuk acara anda, atau instalasi flying fox untuk tempat wisata anda, silahkan hubungi kami di (021) 7867717, atau langsung dengan YD di 02168329390 / 087772467968. Anda juga bisa menghubungi kami melalui fasilitas Yahoo Messenger ataupun via email di info@yihagames.com

0 komentar:

Post a Comment

top