Sewa Games acara Family Gathering Perusahaan

Memeriahkan acara ulang tahun perusahaan, atau acara tahunan perusahaan seperti Family Gathering, Employee Gathering dan sejenisnya, telah beberapa kali kami lakukan dengan mendukung acara tersebut lewat penyediaan beragam permainan. Salah satunya adalah pada minggu pertama dan kedua bulan Mei ini, kami memasang dua permainan untuk acara family gathering sebuah perusahaan besar di kawasan Jababeka, Cikarang dan pabrik mereka di Karawang.

Permainan yang digunakan adalah Catch The Balloon dan I-Bounce. Dua permainan ini merupakan permainan inflatable yang tidak terlalu besar, Catch The Balloon atau biasa kami sebut rumah tangkap balon adalah sebuah permainan dengan ukuran diameter 3 meter dan tinggi 2,5 meter dengan dukungan 1 blower berkekuatan 1000 Watt, sementara I-Bounce adalah sebuah bouncer inflatable dengan fungsi jump - ball pool dan slide, berukuran 4 x 3 x 2,5 meter ( panjang x lebar x tinggi ). Kedua permainan ini digunakan pada acara family gathering perusahaan tersebut pada minggu pertama di kawasan Jababeka dan minggu berikutnya di pabrik mereka di kawasan Karawang.

Dua permainan ini cukup menarik dan sangat diminati oleh anak - anak, bahkan karena permainan Rumah tangkap balon yang tidak terlalu besar, sampai - sampai kami memberlakukan timer atau batasan waktu bagi anak - anak yang main, agar dapat bergantian dengan yang lainnya. Sementara itu, permainan yang satu lagi, Fun Bounce, meski kami tidak memberlakukan batasan waktu, namun, kami berupaya menjaga agar jangan sampai overload.

Memeriahkan acara Family Gathering perusahaan dengan berbagai jenis permainan seru lainnya, tentu saja bisa melalui kami di Yiha!Games, ada banyak pilihan permainan lain yang bisa digunakan, semuanya bisa disesuaikan dengan ukuran dan kapasitas orang yang anda undang di acara tersebut. Berdiskusi dengan kami mengenai luas tempat acara dan kapasitas listrik yang tersedia, akan sangat ideal, agar kami dapat memberikan masukan, permainan apa yang cocok anda gunakan di acara perusahaan. Diskusikan hal tersebut dengan menghubungi kami di 0217867717, atau langsung ke YD di 02168329390 / 087772467968, bisa juga ke HD di 02132749994 / 0812-13836001. Anda juga bisa berkomunikasi via Yahoo Messenger dengan mengklik tombol YM yang sedang online, atau silahkan kirimkan email ke info@yihagames.com

0 komentar:

Post a Comment

top