Sewa Inflatable, seru dan menyenangkan!


Yiha!Games menyewakan beragam permainan inflatable, mulai dari bouncer dengan aktivitas lompat melompat, Climb Inflatable dengan kegiatan utama panjat memanjat, slide dimana anak bebas merosot sampai ke inflatable khusus untuk ballpool dan beberapa permainan interaktif lain dengan dukungan inflatable.

Sewa Inflatable bouncer, ada banyak variasi jenis permainan yang bisa anda pilih. Pilihan tersebut, tentu saja harus anda pertimbangan dengan luas area yang akan digunakan sebagai area acara, listrik yang tersedia dan tentu saja anggaran yang disiapkan untuk permainan tersebut. Hal tersebut juga berlaku untuk permainan inflatable jenis lainnya.

Untuk memudahkan anda dalam memilih, kami telah menyiapkan sebuah katalog berformat PDF yang bisa anda download atau anda juga bisa langsung meminta kepada kami katalog permainan tersebut dengan cara mengirimkan email ke info@yihagames.com dan segera, setelah anda mengirimkan email request katalog, kami akan forward ke email anda katalog permainan yang bisa kami siapkan untuk mendukung kemeriahan acara anda.

Silahkan hubungi kami melalui telepon untuk mempercepat pengiriman katalog. Di dalam katalog yang kami siapkan tadi, sudah dilengkapi dengan ukuran permainan dalam dimensi meter, daya listrik yang diperlukan serta sekilas mengenai teknis permainannya. Anda juga dapat berkomunikasi dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger dengan klik tombol YM yang sedang online di sisi kanan atas website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top