Sewa Mainan Anak, Mandi Bola dan Merosot

Ada beragam set permainan anak yang bisa anda gunakan untuk mendukung kemeriahan di acara anak anda. Atau barangkali, perusahaan anda juga sedang mengadakan sebuah acara gathering yang melibatkan anggota keluarga sebagai bagian dari peserta acara? Seperti juga yang terjadi pada minggu lalu, ketika kami mendukung perhelatan akbar yang mengambil tempat di Parkir Timur Senayan. Permainan yang digunakan cukup menarik, tentu saja, menarik bagi anak - anak :)

Permainan tersebut memiliki 2 fungsi sekaligus, yaitu Ball Pool dan Slide, dimana di bagian ballpool anak - anak bisa dengan lepas bermain sambil terus melompat dan sesekali bermain lempar bola - bola kecil yang ada di ball poll tersebut. Selepas dari ballpool keceriaan anak - anak kembali berlanjut dengan dua buah perosotan atau slide yang mengantarkan mereka ke tepian dari permainan tersebut.

Permainan ini sangat cocok digunakan untuk anak berusia 3 tahun ke atas sampai maksimal 8 tahun. Tapi, barangkali kami harus sedikit mengingatkan kepada orang tua, sekaligus permohonan maaf kepada para orang tua, kalau anaknya sudah ada di area permainan ini, mereka pasti nggak mau pulang :) Itu pula yang terjadi saat acara ini berlangsung, sampai - sampai orang tua protes dan meminta kami menyudahi arena permainan ini, karena mereka jadi nggak pulang - pulang..he..he..he..

Ok, jika ingin menjadikan set permainan ball pool dan slide ini sebagai bagian dari kemeriahan acara anda, jangan sungkan untuk menghubungi kami di 0217867717, dengan HD di 02132749994/081213836001, atau dengan Fauzi di 082125178792, atau bisa juga dengan YD di 02168329390 / 087772467968, anda juga bisa berkomunikasi via YM, langsung saja klik tombol YM yang sedang online di sisi kanan atas website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top