Sewa Mainan Naik Banteng, Penasaran kalo nggak nyoba!



PROMO selama bulan Juni - Juli, libur sekolah ini! Rodeo / Bull Riding terbaru dari kami anda bisa dapatkan dengan harga istimewa.

Inilah salah satu permainan favorit, ia bukan hanya kerap digunakan oleh event organizer atau penyelenggara acara, brand product yang pencitraannya erat dengan kesan maskulin, jantan dan berani, juga kerap menggunakan permainan yang kami bawa dari negeri Paman Sam ini. lazimnya, ia disebut bull riding, di negara asalnya sana, ia juga kerap disebut sebagai mechanical bull, di Indonesia, boleh lah kalau kita sebut dengan Naik Banteng, atau kami contek salah satu client pengguna permainan yang memberi nama permainan ini tunggang banteng.

Sangat attraktif! Itulah kunci yang membuat permainan ini menjadi sangat sering digunakan, karena attraktif-nya itulah, ia juga berhasil membuat banyak orang merasa penasaran dan tertantang apabila belum mencoba menaklukkan banteng gila ini. Sementara, bagi audiences yang menonton, permainan ini menjadi sangat atrraktif bagi mereka, karena setiap kali pemain terlontar dan jatuh dari atas banteng, maka, derai tawa lepas tak kuasa ditahan oleh penonton, setiap kali ada yang berhasil jatuh, penonton pasti ketawa :)

Permainan ini cukup sederhana secara equipment yang harus disiapkan oleh calon penggunanya, cukup menyediakan daya listrik maksimal 1500 Watt, yang akan digunakan untuk memompa 1 matras inflatable berukuran diameter 5 meter dan sebagian kecil daya listrik digunakan sebagai penggerak rodeo itu sendiri. Rodeo Riding ini kerap digunakan untuk mendukung acara gathering, khususnya employee gathering, tapi juga tak jarang, permainan ini juga digunanakan sebagai senjata andalan gimmick penjualan.

Untuk menggunakan permainan Rodeo Riding, Mechanical Bull, Naik Banteng atau tunggang banteng ini, jangan sungkan untuk menghubungi kami di 021-7867717 atau dapat langsung menghubungi YD di 02168329390, 087772467968, anda juga berkomunikasi dengan kami melalui email di info@yihagames.com

1 komentar:

senotes said...

mlm.... mau tanya harga rodeo riding berapa ? trus berapa sewa untuk 1 hari nya ?

Post a Comment

top