Sewa Permainan Carnival, banyak variasi!

Kalau anda berencana untuk mengadakan sebuah acara bertema carnival, sudah pasti pendukung utamanya adalah beragam jenis permainan. Kini, kami sedang menyiapkan banyak pilihan carnival game yang menarik, seru dan menyenangkan! Seperti biasa, kali ini, kami memang sedang menyiapkan order client yang rencananya akan dipergunakan pada akhir minggu ini untuk sebuah perhelatan bertema carnival atau karnaval, dimana kebetulan, acara tersebut diadakan di sebuah hotel di kawasan pusat kota Jakarta.

Ada sekitar 20an permainan carnival yang akan digunakan oleh client kami untuk menunjang rangkaian acara bertema carnival yang telah mereka organize untuk kurang lebih 300 orang dari pihak client mereka, dimana kebanyakan merupakan bagian dari management dan employee yang secara regular mengadakan event tiap tahunnya. Nah, apa saja jenis permainan carnival yang akan mereka gunakan? Waaah, awalnya banyak sekali ide - ide yang sudah kami tuangkan dalam proposal pengajuan dan kebanyakan harus diproduksi karena memang ini merupakan permainan baru. Ada banyak pilihan yang moga - moga juga bisa menjadi referensi anda sebelum memutuskan untuk memilih jenis permainan carnival, silahkan request katalog carnival games kami dengan hubungi beberapa nama tersebut dibawah ini, bisa ke HD di 02132749994, 801213836001, atau bisa juga dengan Fauzi di 082125178792, bisa juga dengan YD di 02168329390 / 087772467968.

Kami akan kirimkan beberapa games karnaval yang bisa kami siapkan, termasuk beberapa yang saat ini sedang kami produksi dan akan kami produksi, untuk menambah variasi games, karena kami adalah fun provider :)

0 komentar:

Post a Comment

top