Serunya permainan ini sampai orang tua para anak sempat memaksa kami untuk mematikan blower agar inflatable Giant Wall Climb and Slide ini segera ditutup dan anak - anak mereka dapat segera pulang. Pengalaman ini terjadi pada minggu lalu, di sebuah komplek perumahan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, saat permainan berukuran 8,5 x 6 x 7,5 ( panjang x lebar x tinggi ) ini dipergunakan untuk meramaikan sebuah acara ulang tahun anak.

Permainan yang didominasi dengan warna kuning, biru dan merah ini memang sangat menarik bagi anak - anak, dimana aktivitas yang bisa dilakukan di inflatable dengan 2 unit blower masing - masing 1000 watt ini cukup lengkap dan sedikit menantang. Anak bisa bermain dengan menerobos masuk ke dalam sebuah terowongan berwarna merah, dilanjutkan memanjat melalui beberapa tonjolan berwarna kuning dan keceriaan tak terbatas ketika mereka merosot di sebuah perosotan yang cukup tinggi.

Panas kala siang hari, sekitar pukul 2 siang, tak menyurutkan tekad mereka untuk bisa memanjat dan segera merosot melalui slider berwarna putih. Karena keasyikan, tak heran, kalau anak - anak ini merasa betah berada di permainan ini, sampai - sampai orang tua mereka berusaha membujuk dengan berbagai cara agar mereka segera turun dari permainan ini, bahkan tak lama, beberapa orang tua meminta kami menutup permainan dengan mematikan blower.

Daya tarik permainan ini bagi anak - anak sangat luar biasa, mereka begitu antusias untuk bisa memanjat dan berteriak bebas di slider. Sangat pas digunakan untuk mendukung acara gathering perusahaan seperti family gathering atau employee gathering yang melibatkan seluruh anggota keluarga, juga cocok digunakan untuk acara ulang tahun anak. Untuk menggunakan permainan Giant Wall Climb and Slide sebagai bagian dari kemeriahan anak di acara anda, silahkan hubungi kami di salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Anda juga bisa berkomunikasi via Yahoo Messenger dengan mengklik tombol YM yang sedang online, atau silahkan kirimkan email ke info@yihagames.com

0 komentar:

Post a Comment

top