Sewa Perosotan Extreme! Anak - anak berani coba?

Nah, kalau permainan yang satu ini, memang terkesan ekstrim, tapi untuk anak - anak, masih sangat disarankan, untuk melatih keberanian dan juga ketangkasan dalam hal naik memanjat dan turun dari ketinggian yang luar biasa! Permainan Giant Double Slide, merupakan sebuah permainan inflatable berukuran super besar, dimana anak - anak akan diajak untuk naik ke puncak tertinggi dari inflatable tersebut melalui sebuah tangga inflatable dan setelah itu, baru mereka bisa merasakan serunya berteriak ketika melepaskan badan mereka di slide tersebut.

Permainan ini disamping cocok bagi anak - anak, juga dapat digunakan untuk kelompok usia remaja bahkan sampai dewasa, khususnya buat mereka yang phobia pada ketinggian. Permainan dengan menggunakan lebih dari 2 blower ini memang sangat luar biasa dan berat! mMeski demikian, suasana acara yang ramai dan cukup menghibur, membawa kami tidak merasa lelah, meskipun dalam hati kecil juga merasa cape, tapi ya inilah resiko pekerjaan, semua pekerjaan pasti cape dan tak kenal lelah.

Terakhir, dalam rangka menunjang program promosi sebuah produk kopi terkenal, permainan ini menyambangi kota Serang. Dan sangat luar biasa antusiasme warga kota Serang, permainan dengan tinggi lebih dari 7 meter ini, laris manis dan menciptakan antrian panjang dari anak - anak yang ingin mencobanya. Permainan ini memang secara teknis membutuhkan effort yang tidak biasa, khususnya dari sisi SDM, tapi secara kebutuhan daya listrik, permainan ini membutuhkan listrik yang kurang lebih ideal dengan berat dan tingginya yang jumbo itu.

Untuk menggunakan permainan memanjat lalu merosot dengan ketinggian yang tidak biasa ini, silahkan hubungi kami di 0217867717, atau hubungi kami di 02168329390, 087772467968 dengan Yd, atau dengan HD di 02132749994 / 081213836001, atau anda juga bisa ngobrol dengan Fauzi di 082125178792. Anda bisa juga berkomunikasi dengan mengirimkan email kepada kami di info@yihagames.com atau silahkan klik tombol YM yang sedang online.

0 komentar:

Post a Comment

top