Sewa Wheel of fortune atau Buat sesuai versimu :)



Wheel of fortune atau lazim disebut roda keberuntungan adalah permainan generik yang tentunya sudah tidak asing lagi. Dimana, secara teknis, cukup dengan memutar roda dan ketika roda berhenti posisi penunjuk akan mengarah pada salah satu hadiah yang tercantum dalam putaran roda tersebut.

Yiha!Games menyediakan permainan Wheel of Fortune baik versi manual dan versi digital. Untuk versi manual, biasanya, kami akan membuatkan secara khusus sesuai dengan image perusahaan, produk serta hadiah yang akan diberikan pada permainan. Sementara untuk versi digital, kami memiliki sebuah mesin bernama Spin and Win, dimana secara konsep sama dengan Wheel of Fortune, hanya saja, perbedaan terletak pada putaran yang berada pada lampu dan secara otomatis bergerak ketika peserta menekan tombol.

Permainan Wheel of Fortune dan Spin and Win, biasanya dipergunakan oleh perusahaan untuk memeriahkan acara promosi, acara pengundian hadiah yang dilakukan secara acak, atau sebagai gimmick penjualan dengan rangsangan hadiah sebagai daya tarik utamanya melalui permainan ini. Permainan Wheel of Fortune dan Spin and Win ini bisa dibilang sangat disukai oleh rekan - rekan yang bergerak dalam bidang Event Organizer, dimana, mereka biasa menggunakan alat ini untuk kepentingan undian.

Untuk menggunakan atau membuat Wheel of Fortune versi anda, silahkan hubungi kami di pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, anda juga berkomunikasi dengan kami melalui email di info@yihagames.com atau melalui YM yang sedang online pada sisi kanan atas website ini.


0 komentar:

Post a Comment

top