Alternatif Ide ; Konsep Pensi anak SMP / SMA



Pentas Seni yang kerap diadakan oleh siswa / i SMU bahkan kini juga SMP, sudah pasti akan jadi lebih attraktif, variatif dan berbeda dengan Pensi yang kebanyakan! See, setiap pensi pasti akan selalu ada musik, cheers, band, fashion, dance, band, dan begitu terus. Semuanya merupakan pengulangan hal yang sama, namun dibungkus dengan tema yang berbeda, dan berulang terus tiap tahunnya.


Ini ide-nya, gimana kalau bikin pensi dengan tema Carnival, Western, Mexico, Indian or whatever, yang bener - bener beda dengan tema yang sudah ada sebelumnya, dan yang akan membuat kita beda adalah secara tema dan aplikasinya! Jadi, content acaranya bukan cuma musik, tapi ada banyak pilihan yang bisa dilakukan oleh mereka yang menjadi penonton bahkan bisa lebih dari itu juga sob, bisa juga kita buatin gimmick, misalnya dengan menggandeng salah satu sponsor, dimana untuk mengikuti salah satu permainan dengan hadiah utama Blackberry, maka penonton harus menunjukkan produk sponsor yang sudah ia beli ? Nah, akan jadi seru dengan penjualan produk sponsor + permainan + penasaran karena nggak bisa juga ngalahin tuh permainan + beli lagi produk sponsor + ikut main lagi + penjualan produk sponsor + crowd, itulah yang diharapkan oleh sponsor! Jadi sesuatu yang memorable, sudah dilupain!


Nah, kalau mau bikin pensi yang berbeda, harus berani keluar dari pakem yang sudah ada selama ini, coba bikin sesuatu yang beda! Ada banyak aktivitas melalui beragam permainan yang bisa diaplikasikan untuk membuat sebuah pensi menjadi beda! Hubungi kami untuk berdiskusi, kira2 games apa yang cocok dibawa ke pensi kalian ya? Call us at 0217867717, atau YD di 02168329390 / 087772467968, bisa juga dengan HD di 02132749994 / 081213836001, bisa juga ngobrol dengan Fauzi di 082125178792, atau undang saja kami untuk datang ke pensi atau ke sekolah kalian, untuk bisa bikin pensi dengan tematik yang beda!

0 komentar:

Post a Comment

top