Jual Bouncer Inflatable, bisa desain sendiri!




Pengelola Wahana Wisata atau pelaku usaha permainan, barangkali anda merasa agak kesulitan untuk mewujudkan bouncer inflatable sesuai dengan desain anda sendiri ? Atau anda mempunyai wahana wisata dengan tematik tertentu dan membutuhkan permainan yang sesuai dengan tematik tersebut ? Permainan yang kami maksud tentu saja adalah bouncer inflatable.

Kami menjual berbagai macam jenis inflatable, dimana keistimewaannya, anda dapat memberikan desain anda sendiri untuk kami hitungkan biaya produksinya, dan ketika harganya sudah cocok, maka, hanya perlu waktu 14 hari kerja ( tergantung bentuk dan ukuran ), inflatable tersebut sudah dapat digunakan untuk meramaikan wahana permainan anda.

Kelebihan lainnya jika anda memesan inflatable bouncer dari tempat kami adalah adanya garansi selama 1 tahun penuh untuk inflatable-nya, jadi, jika ada masalah selama masih masuk dalam masa garansi selama 1 tahun tadi, maka, anda cukup membawa inflatable anda ke tempat kami untuk segera diperbaiki.

Jika anda membeli produk China untuk Castle Inflatable atau bentuk lain dari bouncer inflatable, sudah pasti, garansi 1 tahun itu tidak anda temukan, kecuali anda mau membawa barang anda balik ke negeri asalnya :) Selain itu juga, dengan membeli bouncer inflatable dari tempat kami, maka anda tidak perlu lagi meragukan mengenai masalah keamanan dan shipping di bea cukai yang biasanya dapat memakan waktu berhari - hari.


0 komentar:

Post a Comment

top